9 Cara Promosi Makanan di WA yang Mudah dan Auto Closing

9 Cara Promosi Makanan di WA yang Mudah dan Auto Closing
9 Cara Promosi Makanan di WA yang Mudah dan Auto Closing
0 Komentar

Cara promosi makanan di WhatsApp yang selanjutnya adalah dengan memanfaatkan fitur-fitur canggih seperti WhatsApp blast.

Dengan menggunakan fitur tersebut, Anda dapat mengirimkan pesan siaran yang berisikan promosi menarik ke banyak kontak secara sekaligus dengan mudah.

Jadi, Anda tidak perlu lagi repot-repot mengirimkan pesan secara manual ke pelanggan satu-persatu. Semuanya dapat Anda lakukan secara otomatis menggunakan templat pesan yang telah dibuat sebelumnya.

7. Gunakan kalimat promosi yang menarik

Baca Juga:5+ Cara dan Tips Sukses Promosi Makanan di WA10+ Ide Bisnis Makanan Ringan Kemasan Viral 2023 : Auto Cuan

Saat melakukan promosi, pastikan Anda menggunakan kalimat promosi yang menarik dan mendorong pelanggan untuk tergerak membeli produk makanan Anda.

Dalam hal ini, Anda juga dapat menggunakan kalimat call-to-action yang membantu Anda untuk menarik minat pelanggan.

8. Kirimkan pesan yang dipersonalisasi

Umumnya pelanggan akan lebih senang dan merasa dihargai ketika diperlakukan secara personal. Misalnya seperti dikirimkan pesan yang tertulis nama mereka.

Anda dapat memanfaatkan pesan yang dipersonalisasi untuk menarik minat pelanggan terhadap produk atau bisnis makanan Anda.

9. Gunakan fitur WhatsApp Status

Cara melakukan promosi makanan di WA yang terakhir adalah dengan menggunakan fitur WhatsApp Status. Anda dapat memperbarui status WhatsApp dengan informasi terkait produk makanan baru atau promosi menarik lainnya.

Demikian pembahsan mengenai cara promosi makanan di WA. Semoga membantu, ya!***

0 Komentar