5+ Cara dan Tips Sukses Promosi Makanan di WA

5+ Cara dan Tips Sukses Promosi Makanan di WA
5+ Cara dan Tips Sukses Promosi Makanan di WA
0 Komentar

sumedangekspres – Simak lebih dari 5 cara dan tips sukses promosi makanan di WA atau Whatsapp.

Kamu perlu sekali mengetahui cara dan tips promosi makanan di WA jika ingin atau sudah memiliki bisnis kuliner. Pasalnya, aplikasi berkirim pesan instan ini hampir dimiliki oleh semua masyarakat khususnya di Indonesia.

Dengan demikian akan sangat efektif jika kamu menawarkan produk kepada para pengguna WhatsApp. WhatsApp atau WA dewasa ini bukan hanya sekedar media berkirim pesan saja. akan tetapi juga bisa digunakan untuk mengirim beragam jenis file sampai promosi dan jual beli produk.

Baca Juga:10+ Ide Bisnis Makanan Ringan Kemasan Viral 2023 : Auto Cuan15 Makanan Alfamart Paling Laris dan Enak

Karena fungsinya yang meluas, banyak sekali di antara pemilik bisnis yang memiliki akun WA khusus. Akun tersebut fokus digunakan untuk media promosi dan memanage pesanan para pelanggan.

Kamu juga dapat mempunyai akun WhatsApp khusus untuk bisnis atau dikenal dengan nama WhatsApp Business. Dengan begitu usaha promosi yang dilakukan bisa berjalan dengan lebih maksimal dan tidak tercampur dengan keperluan pribadi apapun.

Cara dan Tips Promosi Makanan di WA Dengan Konten

Saat ingin melakukan promosi, banyak sekali orang yang mempertanyakan terkait konten. Konten seperti apa yang dapat dibagikan melalui WhatsApp dan dapat menarik banyak orang. Simak penjelasannya di bawah ini.

1. Status Story Menarik

Cara promosi makanan di WA pertama ialah membuat status story yang menarik. Contohnya berkaitan dengan deskripsi produk.

Jangan hanya menjelaskan spesifikasi produk layaknya sebuah benda mati. Sampaikan mengenai bagaimana rasa makanan bisa menggugah selera.

Contohnya saja berkaitan dengan makanan pedas, jangan menjelaskan berapa banyak kilogram cabai yang dimasukkan ke dalamnya.

Namun jelaskan seberapa parah level pedas yang Anda tawarkan.

Sampaikan juga manfaat mengenai mengonsumsi makanan pedas. Sehingga pengguna WhatsApp akan tertarik untuk membelinya. Jangan lupa untuk membagikan hasil testimoni para konsumen.

Baca Juga:20 Rekomendasi Makanan Alfamart Paling Enak dan Murah di Subang dan Daerah LainnyaRidwan Kamil Paparkan Visi Jabar Masa Depan Berkelanjutan dalam Forum Dunia di Los Angeles

Pastikan Anda mengunggah status story yang bervariasi sehingga pengguna lain tidak merasa bosan.

0 Komentar