15 Makanan Alfamart Paling Laris dan Enak

15 Makanan Alfamart Paling Laris dan Enak
15 Makanan Alfamart Paling Laris dan Enak
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut adalah 15 makanan Alfamart paling laris dan enak yang bisa kamu coba.

Sangat mudah untuk menemukan makanan atau jajanan enak dan paling laris yang tersedia di Alfamart.

Makanan atau jajanan enak dan paling laris yang tersedia di Alfamart yang banyak sering membuat kita bingung harus memilih yang mana karena semua tampak begitu lezat untuk disantap.

Baca Juga:20 Rekomendasi Makanan Alfamart Paling Enak dan Murah di Subang dan Daerah LainnyaRidwan Kamil Paparkan Visi Jabar Masa Depan Berkelanjutan dalam Forum Dunia di Los Angeles

Sekarang kamu tidak usah risau karena pada artikel ini sudah disediakan deretan makanan atau jajanan terenak dan terlaris di Alfamart.

Penasaran apa saja makanan atau jajanan terenak dan terlaris di Alfamart? Simak selengkapnya di bawah ini, ya!

Daftar Makanan dan Jajanan Enak dan Paling Laris di Alfamart

1. Slai O’lai Biskuit Selai Strawberry

Slai O’lai aalah salah satu biskuit sandwitch yang tekstur rotinya gurih dimulut serta isian strawberry yang lezat. Isi biskuitnya terdiri dari campuran susu jadi terasa begitu lembut saat digigit.

Tidak hanya sekedar lezat, tersedia juga kandungan vitamin B1, B2, B6, B12, dan vitamin E yang bagus untuk tubuh. Biskuit ini dapat kamu santap bareng teh atau susu kesukaan kamu.

2. Gery Snack Sereal Cokelat

Pecinta jajanan isian coklat wajib coba nih, Gery Snack Sereal Cokelat yang lezatnya tidak perlu kamu raguin lagi. Biskuit persembahan GarudaFood ini enak dimakan langsung atau bisa juga dicampurkan susu untuk sereal sarapan lezat.

3. Taro

Jajanan yang sudah ada sejak dulu ini menjadi salah satu pilihan jajanan yang enak dan murah. Enak buat cemilan waktu ngerjain tugas, cemilan saat menikmati waktu sendiri atau kumpul bareng teman. Bisa juga lho dibawa buat cemilan waktu liburan.

Taro ada banyak pilihan rasa juga ukuran. Tersedia rasa Seaweed (rumput laut), Roasted corn (jagung bakar), Barbeque, Italian pizza, dan Teriyaki. Pilih yang sesuai sama lidah kamu ya.

0 Komentar