15 Makanan Alfamart Paling Laris dan Enak

15 Makanan Alfamart Paling Laris dan Enak
15 Makanan Alfamart Paling Laris dan Enak
0 Komentar

 

9. Glico Biscuit Pocky Chocolate

Pingin jajanan ringan yang lezat dan nggak habis-habis dimakan selain kuaci? Glico Pocky Biskuit Stick Chocolate jawabannya.

Biskuit ini berbentuk stick dengan balutan krim coklat yang menutupi hampir seluruh biskuit. stick biskuit ini sangat renyah, ditambah lapisan coklat yang melumurinya akan membuatnya begitu lezat disantap. Sebaiknya makan perlahan agar rasa lezat yang ditawarkan tidak cepat hilang.

10. French Fries

Selanjutnya adalah cemilan kentang goreng. Teksturnya yang renyah dan rasa kentang yang gurih membuatnya menempati urutan keempat jajanan paling enak di Alfamart.

Baca Juga:20 Rekomendasi Makanan Alfamart Paling Enak dan Murah di Subang dan Daerah LainnyaRidwan Kamil Paparkan Visi Jabar Masa Depan Berkelanjutan dalam Forum Dunia di Los Angeles

Kalau kentang goreng saja mungkin rasanya agak hambar, untuk itu French Fries menambahkan satu wadah kecil berisi saus tomat yang pedas manis sehingga menciptakan rasa yang unik dari lainnya.

11. Kacang Atom Pedas

Alfamart menghadirkan jajanan kacang-kacangan pedas yang terbuat dari bahan-bahan dan rempah pilihan sehingga menghadirkan cita rasa yang cocok di lidah orang Indonesia. Kacang Atom ini gurih dan lezat, teksturnya renyah dan rasa pedas dari variannya menggugah lidah. Penggemar cemilan pedas wajib coba ini!

12. Nabati Richoco Wafer Chocolate

Rekomendasi snack ranabati yang gurih dan lezat adalah Nabati Richoco Wafer Chocolate. Sesuai namanya, rasa wafer ini yaitu coklat yang kuat dan manisnya pas. Dipadukan dengan krim cokelat dan wafer renyah menghasilkan rasa nikmat yang sempurna.

13. Piattos Snack Kentang Sambal Geprek

Bagi kamu pecinta cemilan pedas wajib coba ini. Piattos Snack Kentang Sambal Geprek dibalur dengan taburan perisa samba geprek yang nikmat, pedas dan ada rasa asin dan gurih yang lezat.

14. Fitbar Tiramisu Fitbar

Fitbar Tiramisu Fitbar merupakan jajanan yang tidak hanya enak, tapi juga menyehatkan. Terbuat dari Oat, Quinoa dan Whole Wheat yang merupakan sumber serat. Jajanan ini juga bebas lemak trans, kolesterol dan memiliki kadar kalori rendah. Cocok buat kamu yang lagi diet tapi tetap ingin ngemil.

15. Tango Wafer Chocolate

0 Komentar