5+ Cara dan Tips Sukses Promosi Makanan di WA

5+ Cara dan Tips Sukses Promosi Makanan di WA
5+ Cara dan Tips Sukses Promosi Makanan di WA
0 Komentar

 

2. Grup

Selain memakai status, Anda juga bisa menerapkan cara promosi makanan di WA melalui grup. Anda bisa menciptakan grup khusus untuk menampung para pelanggan. Kemudian memberikan layanan khusus untuk mereka.

Misalnya saja memberikan promo potongan harga khusus pelanggan. Namun, jangan gunakan grup hanya untuk promosi saja.

Anda juga perlu membangun hubungan sosial dengan mereka sehingga tercipta kenyamanan bersama.

3. Pesan Siaran

Baca Juga:10+ Ide Bisnis Makanan Ringan Kemasan Viral 2023 : Auto Cuan15 Makanan Alfamart Paling Laris dan Enak

Jika ingin menjangkau semua nomor yang tersimpan dalam ponsel, maka gunakan metode pesan siaran. Anda bisa memakai kata-kata promosi yang persuasif sehingga mampu menarik minat calon konsumen.

Pesan promosi persuasif biasanya memuat keunggulan produk dengan menyertakan foto. Sehingga calon konsumen bisa membandingkannya dengan produk sejenis dan mengetahui bahwa produk Anda jauh lebih baik.

Tips Menyusun Kata Promosi di WA

Ketika ingin menerapkan cara promosi makanan di WA, sudah pasti perlu memikirkan mengenai kata. Harus menggunakan kata-kata yang menarik sehingga mampu membuat orang berminat untuk membeli produk.

1. Kalimat Solutif

Kalimat solutif cukup efektif ketika dipakai dalam promosi. Alasannya adalah karena mampu menunjukkan kepada calon konsumen bahwa Anda memahami permasalahan mereka. Sehingga mampu memberikan solusi berupa produk yang ditawarkan.

Memakai kalimat solutif akan menaikkan kepercayaan calon konsumen. Karena berpikir bahwa Anda buka hanya menjual makanan. Namun ikut membantu mengatasi masalah. Misalnya saja Anda mempunyai bisnis katering khusus diet.

Anda menyampaikan bahwa kelebihan berat badan mempunyai banyak dampak negatif. Salah satu cara untuk menanganinya adalah dengan diet. Namun, banyak yang beranggapan bahwa diet itu menyakitkan.

Kemudian Anda menyampaikan bahwa sekarang ini diet mudah dilakukan. Cukup dengan memesan katering secara mudah dan praktis. Maka lemak di tubuh akan berkurang. Kemudian berat badan menjadi ideal.

2. Memakai Atensi

Baca Juga:20 Rekomendasi Makanan Alfamart Paling Enak dan Murah di Subang dan Daerah LainnyaRidwan Kamil Paparkan Visi Jabar Masa Depan Berkelanjutan dalam Forum Dunia di Los Angeles

Cara promosi makanan di WA selanjutnya adalah memakai diksi atensi. Dengan memakai diksi atensi, Anda bisa memperoleh perhatian dari audiens. Misalnya saja memakai kata awas, peringatan, hati-hati, waspada dan lain sebagainya.

0 Komentar