5 Catering Terbaik di Subang: Rekomendasi Kuliner untuk Acara Anda!

5 Catering Terbaik di Subang: Rekomendasi Kuliner untuk Acara Anda!
(gazeta.ru)5 Catering Terbaik di Subang: Rekomendasi Kuliner untuk Acara Anda!
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Simak kali ini kami akan memberikan informasi mengenai 5 Catering Terbaik di Subang: Rekomendasi Kuliner untuk Acara Anda!, pasalanya di Subang banyak sekali catering yang memiliki resep makanan yang enak-enak. Jika Anda sedang mencari catering yang dapat memenuhi kebutuhan kuliner untuk acara Anda di Subang, maka artikel ini adalah tempat yang tepat untuk mencari referensi.

1. Okke Catering

Jalan Panji, Gg. Sukawarna Jl. Sompi No.5 RT 05/01, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41213 082119780455.

Okke Catering merupakan salah perusahaan makanan yang menyediakan layanan catering untuk berbagai jenis acara seperti pernikahan, ulang tahun, acara keluarga, hingga acara kantor. Okke Catering menyajikan hidangan yang enak dan berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga:Memanjakan Lidah dengan Hidangan Catering Sumedang yang Lezat,SumedangResep Bunda Catering Bandung: Menemukan Rasa Khas Dapur Sunda yang Menggoda

Okke Catering sudah berdiri sejak tahun 2008 dan telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam menyajikan hidangan lezat dan berkualitas. Selain itu, Okke Catering juga menyediakan layanan paket hemat untuk acara kecil hingga besar dengan harga yang terjangkau.

2. Spesialis Kambing Guling & Aqiqah Kang Asep

Jl. Camar komplek kopti No.10-12, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41213

Kang Asep Catering Subang merupakan penyedia jasa layanan catering yang menyediakan berbagai jenis menu, mulai dari makanan ringan hingga menu utama untuk acara-acara spesial seperti pernikahan, ulang tahun, arisan, hingga acara aqiqah.

Salah satu menu andalan Kang Asep Catering Subang adalah Kambing Guling yang diolah dengan teknik yang tepat sehingga menghasilkan daging yang empuk dan lezat. Selain itu, Kang Asep Catering juga memiliki spesialisasi dalam layanan aqiqah, dengan menyediakan paket aqiqah yang terdiri dari kambing, nasi, sayur, dan hidangan lainnya.

0 Komentar