Daftar Perguruan Tinggi Terbaik Subang

Daftar Perguruan Tinggi Terbaik Subang
Daftar Perguruan Tinggi Terbaik Subang (Istimewa/datapendidikan)
0 Komentar

sumedangekspres – Daftar Perguruan Tinggi Terbaik Subang. Kota Subang merupakan kabupaten yang berbatasan dengan kabupaten Sumedang dan Bandung. Perguruan tinggi di kota Subang sangat banyak dan sudah terakreditasi dengan baik.

Untuk kamu yang sedang mencari atau ingin mendaftar perguruan tinggi kamu bisa mendaftar ke salah satu perguruan tinggi yang ada di kota Subang ini.

Berikut daftar perguruan tinggi kota Subang, simak dibawah ini!

Hal ini disebabkan oleh fasilitas perkuliahan yang lengkap. Selain itu lokasinya juga berdekatan dengan kios foto copy, apotek, terminal dan café. Maka dari itu, perguruan tinggi ini terlihat bonafide dan megah.

Baca Juga:Mengenal Sejarah Universitas SubangGaya Hidup Mahasiswa UGM Perlu Kamu Tahu

Visi pendidikan yang diusung kampus adalah meningkatkan sumber daya manusia Subang yang bermutu dan bermoral. Maka dari itu, kurikulum yang dipakai berbasis karakter, selain pemantapan ilmu pengetahuan. Dari sistem semacam ini, diharapkan lulusan benar-benar menjadi insan terbaik untuk lingkungannya.

Lokasi perguruan tinggi ini ada di Jalan Raden Ajeng Kartini Kilo Meter 3 Subang 41285 Jabar, Indonesia

2. STKIP Subang

Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Subang adalah perguruan tinggi Subang yang bertugas mencari bibit pengajar yang andal. Sehingga nantinya, mereka bisa membantu meningkatkan kualitas pendidikan di kabupaten Subang.

Hingga saat ini, program studi yang diampu masih berjumlah 6 unit. Seperti prodi PBSI, Bahasa Inggris, PGSD, PJKS, Matematika dan PPKN. Sekalipun begitu, jumlah peminatnya sangat banyak. Bahkan, jumlah total mahasiswa di seluruh jurusan mencapai 2.216 orang.

Kampus dengan ribuan mahasiswa, adalah alasan STKIP Subang menjadi tumpuan kabupaten dalam hal pembentukan pengajar berkualitas. Maka dari itu, sinergi pemerintah dengan pihak kampus dilakukan dengan baik. Ini juga termasuk kerjasama dalam pemberdayaan lembaga dan mahasiswa.

Jadi jika ingin menjadi guru di Subang, kuliah saja di STKIP Subang yang beralamat di jalan Marsinu 5 Tegal kalapa Subang 41213 Jawa Barat Indonesia.

0 Komentar