Geulis Bandung, Review Konsep Hotel Kekinian di Bandung Jawa Barat!

Geulis Bandung, Review Konsep Hotel kekinian di Bandung Jawa Barat
Geulis Bandung, Review Konsep Hotel kekinian di Bandung Jawa Barat(ig@hotelgeulisbandung)
0 Komentar

sumedangekspres– Geulis Bandung merupakan hotel Geulis pilihan yang tepat ketika mengunjungi Bandung karena menawarkan suasana yang asri dan fasilitas terbaik. Dari depan saja sudah terlihat interior bangunan yang sangat cantik, bak villa jadul yang clasy, Proses chek in yang cepat dan resepsionis yang selalu stand by. Untuk reserpsionis ada di basement, karena bagian depan hotel yang biasanya adalah lobi, disini seluruhnya digunakan sebagai cafe. Ukuran kamar yang luas dan dekorasi yang klasik yang indah dan tidak membosankan

Rp 591.322

Harga rata-rata per malam yang disediakan oleh mitra kami serta mungkin belum termasuk semua pajak dan biaya. Pajak dan biaya yang ditampilkan hanya merupakan perkiraan. Untuk selengkapnya, lihat di mitra kami.

Hotel Geulis merupakan pilihan yang tepat ketika mengunjungi Bandung, karena menawarkan suasana yang romantis ditambah dengan fasilitas akan menyempurnakan masa menginap Anda.

Baca Juga:Balong Geulis, Kolam Renang Sumedang dengan Keindahan Alam yang Menggoda!Peristiwa Perlawanan Terhadap Belanda!

Jika ingin melihat tempat terkenal sewaktu mengunjungi Bandung, Hotel Geulis jaraknya berdekatan dengan Masjid Salman ITB (0,3 km) dan Katedral Santo Petrus (2,4 km).

Kamar di Hotel Geulis menawarkan tv layar datar, kulkas, dan penyejuk udara memaksimalkan kenyamanan, dan para tamu dapat menggunakan internet dengan tersedianya wi-fi gratis.

Resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan layanan concierge adalah beberapa hal yang ditawarkan oleh hotel kecil. Kolam renang dan restoran akan membuat kunjungan Anda menjadi lebih spesial. Jika Anda mengemudi ke Hotel Geulis, parkir gratis tersedia.

Selama berada di sini, jangan lupa untuk mencicipi makanan italia, seperti Miss Bee Providore, Bellevue 24 Hours French and Italian Bistro, dan Parc de Ville Restaurant, semuanya berdekatan dengan Hotel Geulis.

Jika masih memiliki waktu, Museum Geologi, Gedung Sate, dan Institut Teknologi Bandung adalah beberapa tempat menarik yang mudah untuk dicapai dengan berjalan kaki.

Nikmati masa menginap di Bandung!

Fasilitas properti
Parkir gratis
Internet Kecepatan Tinggi Gratis (Wi-Fi)
Kolam renang
Pusat Kebugaran dengan Gym/Ruang Latihan
Bar/lounge
Penitipan anak
Saluran televisi anak
Layanan bus antar jemput
Tampilkan lebih banyak

0 Komentar