Geulis Bandung, Review Konsep Hotel Kekinian di Bandung Jawa Barat!

Geulis Bandung, Review Konsep Hotel kekinian di Bandung Jawa Barat
Geulis Bandung, Review Konsep Hotel kekinian di Bandung Jawa Barat(ig@hotelgeulisbandung)
0 Komentar

Fitur ruangan
Jubah mandi
AC
Meja
Layanan kamar
Lemari Besi
Pembuat kopi/teh
TV layar datar
Bathtub/shower
Tampilkan lebih banyak
Jenis kamar
Kamar bebas rokok
Ruang keluarga

lokasinya strategis di kawasan dago. disekitarnya banyak terdapat FO dan resto. jadi mau ngabisin waktu sangat mudah. kalau mau ikut car free day setiap minggu jug gampang. kamarnya bersih dengan konsep klasik, bahkan terkesan bergaya Victorian. sebenarnya saya lebih suka dengan kamar yang simple dan minimalis. tapi buat ganti suasana it’s ok lah. kolam renangnya kecil sepertinya cocok hanya untuk kids play saja. maklum lah ini hotel butik. mungkin karena kamarnya tidak terlalu banyak, jadi pegawai hotel sangat familiar dengan tamu dan friendly banget.
Selengkapnya
Tanggal menginap: Januari 2018
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari Tripadvisor LLC. Tripadvisor melakukan pemeriksaan terhadap ulasan.
Bermanfaat

Maria S
menulis ulasan Apr 2018
Jakarta, Indonesia
12 kontribusi4 penilaian bermanfaat
Boutique Hotel dengan konsep Gothic
Saya sangat suka dengan interior hotel dan kamarnya yg tidak biasa. Suasana Gothic sangat terasa disini. Menu makanan yg disediakan juga enak, walaupun jika weekdays sarapan disediakan dengan memesan, bukan buffet. Kasurnya cukup nyaman dan cukup membuat rileks.
Februari 2018
Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota Tripadvisor, bukan dari Tripadvisor LLC. Tripadvisor melakukan pemeriksaan terhadap ulasan.
Bermanfaat

Baca Juga:Balong Geulis, Kolam Renang Sumedang dengan Keindahan Alam yang Menggoda!Peristiwa Perlawanan Terhadap Belanda!

Objek wisata terdekat antara lain Institut Teknologi Bandung (0,2 km), Masjid Salman ITB (0,3 km), dan Taman Gesit Dipatiukur (0,4 km).
Lihat semua objek wisata terdekat.

Itulah Geulis Bandung, Review Konsep Hotel kekinian di Bandung Jawa Barat. Semoga bermanfaat!

0 Komentar