20 Rekomendasi Makanan Alfamart Paling Enak dan Murah di Subang dan Daerah Lainnya

20 Rekomendasi Makanan Alfamart Paling Enak dan Murah di Subang dan Daerah Lainnya
20 Rekomendasi Makanan Alfamart Paling Enak dan Murah di Subang dan Daerah Lainnya
0 Komentar

Snack Cheetos merupakan jajanan Alfamart yang berbentuk stik panjang dan memiliki rasa jagung bakar gurih dan pokoknya lezat sekali.

Snack yang satu ini memiliki banyak penggemar mulai dari anak-anakm remaja, hingga orang dewasa.

Meskipun sekarang ini banyak jajanan di Alfamart yang mirip sekali dengan Cheetos, namun Chetos selalu menjadi pilihan banyak orang yang suka belanja di minimarket seperti Alfamart, Indomart, Alfamidi, dan sejenisnya.

Baca Juga:Ridwan Kamil Paparkan Visi Jabar Masa Depan Berkelanjutan dalam Forum Dunia di Los AngelesSekda Setiawan Luncurkan Brand Ambassador Mantan Atlet Nasional dan Internasional Asal Jawa Barat

Hal ini tentu saja karena Cheetos memiliki rasa yang enak dan lezat sehingga brand makanan ini selalu nempel di benak para penggemarnya.

Cheetos berhasil menjadi salah satu rekomendasi snack Alfamart terenak dan termurah yang sangat cocok kamu jadikan teman ngemil saat santai atau ngumpul bareng teman.

2. Kuaci Rebo

Rekomendasi makanan ringan di Alfamart berikutnya adalah Kuaci Rebo, cemilan yang satu ini sangat cocok sekali untuk dimakan bersama teman-teman atau buat temen nongkrong di luar.

Snack ini nggak gampang buat perut kaumu cepet kenyang, alih-alih untuk mengonsumsinya butuh waktu dan tenaga yang lumayan, karena sejatinya kuaci itu memiliki kulit yang harus kamu kupas terlebih dahulu.

Ngobrol bareng teman ketika lagi santai menjadi lebih asyik dan seru kalau sambil ngemil kuaci rebo, apalagi produk ini memiliki beberapa varian rasa, seperti:

  • Original;
  • Caramel;
  • Milk Flavour; dan
  • Green Tea.

Harga kuaci reboi di Alfamart berkisar antara Rp9.000 hingga Rp11.000 saja dengan isi kemasan netto 150g.

3. Chitato

Chitato adalah salah satu jajanan terenak di Alfamart yang dibuat dari kentang dan memiliki cita rasa yang super gurih.

Baca Juga:Peluang Usaha Jual Pulsa di Tahun 2023 Untung Jutaan Rupiah Setiap Bulan13 Ide Bisnis Freelance Paling Menguntungkan : Cepat Kaya!

Makanan ringan di Alfamart ini memiliki banyak penggemar karena rasanya yang enak dan harganya yang sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Meskipun banyak sekali cemilan Alfamart yang sejenis dengannya, namun Chitato selalu yang paling laris dan banyak dibeli oleh pelanggan Alfa karena memang cita rasanya yang benar-benar enak dan lezat.

0 Komentar