Nonton Drama Terbaru Doctor Cha Episode 7 dan 8 Sub Indo

Nonton Drama Terbaru Doctor Cha Episode 7 dan 8 Sub Indo
(Istimewa/Instagram @jtbcdrama)
0 Komentar

sumedangekspres –  Jangan ketinggalan malam ini Nonton Drama Terbaru Doctor Cha Episode 7 dan 8 Sub Indo.

Serial Drama Korea disutradarai oleh Kim Dae-Jin dan ditulis oleh Jung Yeo-Rang. Itu dibintangi Uhm Jung-hwa, Kim Byung-chul, Min Wook-hyuk, Myung Se-bun, Song Ji-ho, Jo A-ram, dan anggota pemeran lainnya.

Pertunjukan ini akan mengambil alih tempat yang sebelumnya diadakan pada hari Sabtu dan Minggu oleh Pengacara Perceraian Shin

Baca Juga:Mengenal Kim Bum Pemeran Lee Rang Tale Of The Nine Talied 1938Intip Profil Lee Dong Wook Pemeran Utama Tale Of The Nine Tailed 1938

Setelah menghentikan karir residen medisnya untuk menjadi ibu rumah tangga, Cha Jeong-suk memutuskan untuk memulai pelatihannya lagi ketika suaminya, seorang kepala ahli bedah di rumah sakit universitas, berselingkuh.

Drama ini mengikuti usahanya untuk mendapatkan gelarnya, tetapi ketika dia ditugaskan untuk suaminya, hal-hal mulai menjadi sedikit aneh.

Jeong-suk meyakinkan suaminya bahwa dia akan menjaga hubungan ini di profesional universitas di atas segalanya, jadi pasti akan baik-baik saja.

Doctor Cha akan disiarkan di jaringan JTBC pada hari Sabtu, 6 Mei 2023, pukul 22:30 KST dan akan tersedia pada pukul 20:30 IST di Netflix. Episode akan streaming mulai 15 April 2023 hingga 4 Juni 2023.

Sinopsis Doctor Cha Episode 7

Episode berikutnya tampaknya tentang efek emosional dari perselingkuhan ini yang terungkap. Bahkan Seung-hi sangat pasrah sekarang karena dia tidak peduli apakah Jeong-suk mengetahuinya atau tidak.

Sejauh ini, sepertinya Roy Kim belum mengatakan apa-apa kepada istri In-ho tentang perselingkuhannya. Namun, yang sebenarnya membuat In-ho tersandung adalah ketertarikan Roy Kim pada Jeong-suk.

Dia tidak bisa melihat apa yang dia nikmati atau sukai dari seseorang yang memiliki dua anak dan sudah menikah.

Baca Juga:Fakta Menarik Tale of the Nine Tailed 1938, Tayang Malam Ini!Sinopsis, Daftar Pemain Tale of the Nine Tailed 1938

Tapi kegilaan itu benar-benar terungkap saat kedua dokter bergegas ke atas saat mereka diberi tahu bahwa Jeong-suk ada di atap bersama pasien yang ingin melompat.

Mereka tiba di luar waktu karena Jeong-suk jatuh bersama pasien saat mereka merentangkan tangan.

Episode berikutnya tidak hanya akan menguji seberapa banyak kepengecutan yang dapat ditunjukkan In-ho, tetapi seberapa jauh Roy Kim bersedia pergi untuk Jeong-suk tanpa mengakui bahwa dia menyukainya.

Link Nonton  Drakor Doctor Cha Episode 7 dan 8 

0 Komentar