Sakura Haitang

Sakura Haitang
Sakura Haitang
0 Komentar

 

Handoko Luwanto

Setuju, olahraga setiap hari adalah salah 1 kunci untuk bangkit dari keterpurukan. Selain berdoa tentunya. Saat terpuruk adalah saat di mana rasa malas berolahraga berada di titik terendah. Jika berhasil memaksa diri berolahraga saat terpuruk berarti sudah 99% bangkit. Sebab ada tertulis : OLAH, ^ulah, u^sah, usa^i, u^rai, ura^t, ^krat, k^uat, kua^s, ^ruas, r^ias, ria^u, ri^bu, r^abu, ra^gu, RAG^A, ra^ba, r^iba, rib^u, ri^au, ria^s, ^bias, bia^r, ^siar, sia^p, TIAP, ^siap, sia^r, s^uar, ^luar, lua^s, ^tuas, tua^i, tu^li, t^ali, ta^ri, HARI.

Liam Then

Nih baru absen Kang, nih benarkan Si Apeng Kang? Ayam Bakar pasti cespleng. Mbah Mars saja tidak percaya. Ayam itu unviversal, semua orang suka, diapain saja orang mau. Coba pikir Kang, wong Ayam-ayaman aja laku, apalagi ayam beneran. Gimana Kang yuk kita jualan ayam saja. Asal bikinnya benar, sudah banyak yang buka berarti penggemarnya ada dan sangat banyak. Cara pandangnya harus begini, jika bisa siapkan yang baru, segar, dan lebih bagus, tapi berharga ± sama. Kayak Hape Android made in Tiongkok yang sekarang merajai dunia dalam hal jumlah penjualan. , Sekaligus menolong semua orang bisa punya hape layar sentuh canggih. Jepang dulu punya kesempatan, begitu juga Korsel, Canada ( Blackberry), Finland ( Nokia) . Tapi mereka menolak luwes. Melupakan kalangan bawah yang sangat banyak. Sekarang hanya bisa gigit jari, liat Xiaomi, Oppo, OnePlus,Vivo, Hua Wei, Lenovo, yang lancar jaya penjualannya di seluruh dunia. Divisi laptop IBM saja sampai di akuisisi oleh Lenovo kalo gak salah.

Er Gham

Jika ada bayi menangis. Buat rekaman pakai handphone. Lalu tawarkan apa yang dia mau. Apakah minta minum, tidak nyaman, atau emosi. Dengarkan rekaman itu berulang ulang. Semakin lama, seorang ibu bisa membedakan rengekan seorang bayi dengan apa yang diminta.

0 Komentar