Franchise di Sumedang Mulai dari Mixue hingga Menantea

Franchise di Sumedang Mulai dari Mixue hingga Menantea
(kolase sumedangekspres/ foto:pinterest)
0 Komentar

KFC menyajikan makanan ayam goreng yang sudah terkenal di seluruh dunia, serta beberapa macam makanan cepat saji lainnya seperti burger, hot dog, dan kentang goreng.

4. Menantea
Menantea adalah franchise minuman bubble tea yang sudah cukup terkenal di Indonesia. Salah satu outlet Menantea dapat ditemukan di Sumedang.

Menantea menawarkan berbagai macam varian rasa minuman bubble tea yang dapat disesuaikan dengan selera pelanggan, seperti classic milk tea, matcha latte, dan masih banyak lagi. Selain minuman, Menantea juga menyediakan beberapa jenis makanan ringan seperti roti bakar dan chicken katsu.

Baca Juga:Biaya Menggunakan Wedding Organizer yang Harus di PertimbangkanRekomendasi Wedding Organizer Sumedang dan Jasa Photo-Video Wedding dan Prewedding di Sumedang

Itulah beberapa lokasi franchise di Sumedang yang dapat dijadikan pilihan bagi calon pengusaha. Namun, sebelum memutuskan untuk membuka bisnis franchise, penting untuk melakukan riset pasar dan mempertimbangkan berbagai faktor seperti lokasi, target pasar, dan persaing

0 Komentar