Inilah Sinopsis Film Ivanna Pada Tahun 2022

Inilah Sinopsis Film Ivanna Pada Tahun 2020
(IMDB.COM)Inilah Sinopsis Film Ivanna Pada Tahun 2020
0 Komentar

sumedangekspres – Jika anda ingin mengetahui sinopsis Ivanna bacalah artikel ini, karena kami akan membahas mengenai Sinopsis Film Ivanna, Ivanna adalah film horor yang terinspirasi dari kisah nyata seorang Noni Belanda yang bernama Ivanna Van Dijk film Ivanna merupakan sempelan atau spin off dari film Danur.

Dikisahkan dari cerita dua orang anak bernama Dika dan Ambar yang ditinggal mati oleh kedua orang tuanya dan mereka pun tinggal di panti jompo milik sahabat orang tua mereka, yaitu Bu Wati. Di dalam panti jompo, Dika dan Ambar bertemu dengan 3 penghuni panti yaitu Nenek Ani, Oma Ida, Kake Farid dan seorang suster yaitu Suster Rina.

Pada saat hari lebaran, Oma Ida dijenguk oleh cucunya yang bernama Arthur. Hingga pada akhirnya Arthur pun memutuskan untuk merayakan lebaran di panti bersama neneknya.

Baca Juga:Langkah Langkah Pengembangan Ide dan Peluang Usaha 2023 Meliputi Apa Saja? Pahami Ini Pasti Sukses!Sakura Haitang

Awalnya semua berjalan normal hingga suatu ketika Ambar terjatuh ke dalam ruang bawah tanah. Pada akhirnya Dika dan Arthur menyusul Ambar karna mereka khawatir dengan keadaan Ambar.

Mereka pun menemukan sebuah patung wanita tanpa kepala yang sangat menyeramkan dan di tutupi kain putih yang berada di pojokan dan sebuah piringan hitam. Beberapa kali Ambar merasa seolah-olah patung tanpa kepala itu hidup dan bergerak sendiri.

Selain gudang di bawah tanah ada juga sumur yang terletak di halaman belakang juga tak kalah menyeramkan.

Ambar memiliki kekuatan supranatural yang dapat melihat latar belakang hantu Ivanna yang selalu mengganggu dan meneror dengan amarah. Ternyata di masa lalu hantu Ivanna adalah seorang Noni Belanda yang disiksa dan dibunuh oleh tentara Jepang dengan cara dipenggal kepalanya.

Hantu Ivanna diceritakan sebagai hantu yang sangat benci kepada orang yang memiliki paras Melayu dan ingin balas dendam kepada mereka. Hal ini dikarenakan semasa hidupnya, Ivanna adalah orang Belanda yang sangat baik kepada pribumi.

Namun di akhir kehidupannya dia malah diperlakukan dengan tidak adil. Ini membuatnya merasa dikhianati dan menjadi arwah penasaran.

0 Komentar