Inilah Sinopsis Dari Film Menjelang Maghrib

Inilah Sinopsis Dari Film Menjelang Maghrib
Inilah Sinopsis Dari Film Menjelang Maghrib (TEATER.CO)
0 Komentar

Tapi, perlahan-lahan mereka percaya akan teori Erlan. Bahkan, Thalia sampai nekat untuk mencari tahu sendiri kebenaran akan hal ini hingga ia bertemu dengan sosok nenek-nenek yang menyeramkan.

Selama penelitian berlangsung, tidak ada hal yang signifikan hingga membuat ketiganya merasa down. Keresahan mereka juga bertambah dengan berbagai kejadian mistis yang dialami.

Akhirnya, mereka memutuskan untuk menelaah semua yang di dapatkan. Ternyata, mereka menemukan adanya hubungan kuat antara diagnosa orang pintar di kehidupan Nina. Gadis ini tinggal di gubuk yang beralaskan tanah. Di dalamnya juga terdapat bambu. Kemudian, ada Nina yang terpasung tidak berdaya di dalam sana.

Baca Juga:Ada Beberapa Fakta Menarik Jika Berbicara Soal DietNonton Gratis Film Ride On, Jackie Chan Sang Legenda Hidup Kembali Beraksi

Di dalam gubuk tersebut, Nina dianggap sedang menyatukan diri dengan roh. Ada perubahan dari terang menuju gelap, seperti pergantian siang menuju malam hari yang kemudian dikenal sebagai menjelang maghrib.

Di rumah pasung, roh itu bisa memasuki tubuh Nina. Tubuhnya dianggap mempunya unsur alami yang sulit dijelaskan sehingga roh yang masuk ke tubuhnya akan menyiksa Nina sepanjang malam. Hanya di rumah pasung roh dan Nina bisa bersatu.

Ketika Nina kembali ke rumah, roh tidak bisa menggapai tubuhnya. Hal itulah yang dipercaya membuat Nina mengamuk. Anehnya, roh itu tidak pernah melukai siapapun. Namun, ia terus mengoceh tentang manusia alam.

Suatu hari, Thalia, Erlan dan Ahmad nekat untuk melihat proses Nina saat dirasuki oleh roh. Bahkan, mereka menaruh kamera di rumah pasung untuk mengawasi Nina semalaman.

Benar saja, ketiganya menemukan sosok nenek bongkok yang terlihat berjalan di sekitar tubuh Nina. Sejak saat itu, ketiganya kerep dihantui dengan berbagai kejadian mistis hingga terjebak dalam hutan bambu di malam hari.

Nah, demikian informasi mengenai Sinopsis Film Menjelang Maghrib yang telah kami berikan

(PKL/SILVIA SEPTIANTI)

 

0 Komentar