Inilah Sinopsis Dari Film Menjelang Maghrib

Inilah Sinopsis Dari Film Menjelang Maghrib
Inilah Sinopsis Dari Film Menjelang Maghrib (TEATER.CO)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – kalian panasaran dengan sinopsis dari film menjelang maghrib? kalian bisa menyimak dan membacanya artikel ini, Menjelang Magrib disebut diangkat dari kisah nyata yang menceritakan kehidupan perempuan muda yang mengalami gangguan jiwa. Gangguan jiwa bukan hal yang aneh lagi di kalangan masyarakat. Namun ada yang berbeda dari gangguan jiwa yang dialami oleh Nina. Gadis muda ini hanya kumat setiap menjelang maghrib.

Orang- orang percaya dengan larangan melangkahi bambu yang melintang di jalan. Bambu dianggap rumah bagi para roh jahat yang bisa merasuki manusia. Hal inilah yang sedang dialami oleh Nina (Novia Bachmid). Gadis belia ini kehilangan hidup normalnya setelah melangkahi bambu yang melintang di jalan pada sore hari.

Setelah kejadian itu, Nina kerap berteriak dan mengamuk setiap sore hari. Anehnya, Nina akan kembali tenang seperti semula ketika adzan maghrib berkumandang. Nenek ( Tien Kadaryono) mengatakan, Nina sudah dibawa ke dokter hingga ke orang pintar. Menurut dokter, Nina terkena penyakit mental yang namanya delirium dan sudah dinyatakan sembuh.

Baca Juga:Ada Beberapa Fakta Menarik Jika Berbicara Soal DietNonton Gratis Film Ride On, Jackie Chan Sang Legenda Hidup Kembali Beraksi

Sementara kata orang pintar, Nina diganggu oleh roh nenek moyang yang ingin menyampaikan pesan. Melihat hal ini, ketiga mahasiswa/i jurusan psikologi mulai penasaran dengan kondisi Nina yang sesungguhnya.

Thalia (Annette Edoarda), Erlan (Jeffry Reksa) dan Ahmad (Fajar Kurniawan) menelaah kondisi Nina. Saat mengunjungi Nina, mereka menemukan fakta mengejutkan, ternyata Nina sudah mengalami hal ini selama 3 tahun.

Hari demi hari mereka melihat bagaimana Nina dipasung saat menjelang maghrib. Anehnya hanya Pak Harun (Reza Pramez) yang boleh memasung Nina. Tak sampai di situ, ketika cuaca masih cerah, Nina kerap pergi ke hutan hanya untuk menyirami bambu.

Nina juga kerap melantunkan tembang yang terdengar cukup horor di telinga ketiga mahasiswi ini. Sebenarnya sejak awal, Erlan sudah mengatakan bahwa kondisi Nina memang memiliki hubungan yang sangat kuat dengan hal mistis. Namun, Thalia dan Ahmad yang tidak ingin termakan takhayul.

0 Komentar