5 Rekomendasi Warung Nongkrong di Sumedang, Cocok Untuk Bersama Teman dan Gebetan

5 Rekomendasi Warung Nongkrong di Sumedang, Cocok Untuk Bersama Teman dan Gebetan
5 Rekomendasi Warung Nongkrong di Sumedang, Cocok Untuk Bersama Teman dan Gebetan (foto : nyusu doeloe)
0 Komentar

4. Nyusu Doeloe

Nyusu Doeloe merupakan salah satu tempat nongkrong yang terletak di Kota Sumedang dengan nama unik dan menyajikan tempat yang nyaman bagi para generasi muda. Banyak orang mengatakan bahwa Nyusu Doeloe adalah tempat yang dapat membuat pengunjungnya betah berlama lama berada ditempat ini.

Salah satu keunikan dari tempat ini adalah menu makanannya yang banyak terbuat dari susu, dan pengemasannya sangat identik dengan tempat nongkrong kekinian. Oleh karena itu, Nyusu Doeloe menjadi favorit banyak anak muda.

Lokasinya pun tidak jauh dari pusat Kota Sumedang. Interior dan menu yang disajikan di Nyusu Doeloe juga tidak kalah dengan kafe kafe lain di Sumedang kota.

5. Orchid Cafe Sumedang

Baca Juga:5 Rekomendasi Tempat Wisata Sumedang Yang Wajib Kamu Kunjungi Ketika LiburanPelayanan Rawat Inap Puskesmas Cimalaka Sudah Optimal

Di dekat kampus UNPAD Jatinangor, terdapat sebuah kafe yang tidak asing lagi bagi sebagian orang. Namanya adalah Orchid Cafe, yang terletak di Jalan Prabu Geusan Ulun No. 51, Regol Wetan, Kecamatan Sumedang Selatan.

Untuk mencapai kafe ini dari pusat kota, hanya dibutuhkan waktu sekitar satu jam saja.

Nah itulah informasi seputar 5 Rekomendasi Warung Nongkrong di Sumedang, Cocok Untuk Bersama Teman dan Gebetan.

0 Komentar