6 Hotel Memiliki Kolam Renang Di Bekasi

6 Hotel Memiliki Kolam Renang Di Bekasi
6 Hotel Memiliki Kolam Renang Di Bekasi
0 Komentar

sumedangekspres – Pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan 6 Rekomendasi Hotel yang memiliki fasilitas Kolam Renang, jika kalian berlibur ke daerah Bekasi kalian bisa mencobanya untuk menginap di hotel yang kami rekomendasikan, Bekasi, kota yang terletak di sebelah timur Jakarta, memiliki banyak hotel yang menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap dan nyaman.

Salah satu fasilitas yang banyak dicari oleh wisatawan saat mencari penginapan adalah kolam renang.

Bagi para traveler yang ingin menikmati kesegaran air di tengah aktivitas berwisata di Bekasi, berikut ini adalah beberapa rekomendasi hotel dengan fasilitas kolam renang yang bisa menjadi pilihan untuk menginap.

1. Hotel Merapi Merbabu Bekasi

Baca Juga:5 Rekomendasi Penginapan OYO di Sumedang9 Desain Ruang Makan Elegan

Hotel Merapi Merbabu Bekasi adalah sebuah penginapan yang terletak di Jalan Cut Mutia nomor 128, Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat. Hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan tenang dengan lokasi yang strategis di tengah kota Bekasi.

Hotel Merapi Merbabu Bekasi memiliki 110 kamar dengan tipe yang berbeda-beda, mulai dari tipe standar hingga tipe suite. Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas AC, TV layar datar, meja kerja, kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis, serta akses Wi-Fi gratis.

Fasilitas lain yang tersedia di hotel ini meliputi sebuah restoran yang menyajikan berbagai hidangan kuliner Indonesia dan internasional, ruang rapat dan acara dengan kapasitas hingga 300 orang, dan area parkir yang luas dan aman.

2. Grand Dhika City

Bekasi merupakan salah satu kota yang padat penduduknya di wilayah Jabodetabek. Tak heran jika kota ini memiliki banyak pilihan penginapan untuk menampung kebutuhan para wisatawan maupun pebisnis yang datang ke kota ini. Salah satu penginapan yang bisa menjadi pilihan untuk menginap di Bekasi adalah hotel di Jl. HM. Joyo Martono, yaitu sebuah hotel yang menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang memuaskan bagi para tamu.

0 Komentar