Nonton Drakor True to Love Bora! Deborah Episode 9 Subtitle Indonesia

Nonton Drakor True to Love (Bora! Deborah) Episode 9 Subtitle Indonesia bukan di DramaQu, Drakoindo dan Kodrama
(Tangkapan layar Instagram @channel.ena.d)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Drakor True to Love (Bora! Deborah) Episode 9 di link berikut ini yu!

Bo-ra! Deborah, yang juga dikenal sebagai True to Love mempersembahkan rom-com Korea terbaru. Yeon Bo-ra (nama pena, Deborah) adalah seorang penulis terkenal, pelatih kencan dan influencer media sosial yang terkenal dengan nasihat kencannya yang ahli.

Sayangnya, kehidupan cintanya sendiri sedang terpuruk dan ia harus bergelut dengan kisah asmaranya yang begitu rumit.

Baca Juga:6 Cara Menghasilkan Uang Saldo E-Wallet, DANA dan OVO dari Game, Aman dan Langsung Membayar!Otter Bisa Dipelihara atau Tidak? Ini Hal yang Harus Dipertimbangkan

Bo-ra! Deborah Season 1 tayang perdana pada 12 April 2023. Episode 9 akan tayang pada hari Rabu, 10 Mei pukul 21.00 KST

Bo-ra dan Su-hyeok melanjutkan ke langkah berikutnya dalam rencana besarnya untuk membuat sang mantan kembali padanya – putus dengannya lagi dan meninggalkan kesan terakhir yang baik.

Dalam prosesnya, percikan-percikan asmara muncul di antara keduanya dan dalam adegan terakhir episode ini, mereka berciuman.

Sementara itu, Jin-ho akhirnya mengajak Bo-mi untuk berkencan dengannya dan dia setuju.

Link Nonton True to Love (Bora! Deborah) Episode 9

Jangan ketinggalan Nonton Drakor Bora Deborah Episode 9 keseruannya kian bertambah dengan kehidupan asmara sang penulis ini.
╰┈➤ KLIK DISINI
Bo-ra! Deborah akan menampilkan 14 episode, dengan episode dirilis setiap Rabu dan Kamis sejak penayangan perdananya. Setiap episode akan berdurasi sekitar 60 menit.

Sinopsis True to Love (Bora Deborah)  Episode 9

Dalam pratinjau untuk episode berikutnya, sepertinya Bo-ra dan Su-hyeok mencoba untuk mengabaikannya dan menyebut ciuman mereka sebagai sebuah kesalahan.

Bo-ra tampaknya berpura-pura baik-baik saja, sementara juga bertanya-tanya apakah dia menyukainya atau tidak.

Baca Juga:Otter Makan Apa? Ini Makanan Otter Hewan Gemoy yang Suka BermainMengenal Otter Hewan Lucu Sering di Sebut Mirip Berang-berang

Tindakan pura-pura tenang ini bisa saja berubah menjadi negatif karena Su-hyeok mungkin berpikir bahwa perasaannya dipermainkan.

Kita juga melihat lebih banyak tentang pernikahan & perceraian Sang-jin, sepertinya hari itu adalah hari ketika mereka bercerai dan dengan demikian, orang-orang di sekitar mereka mencoba untuk meningkatkan suasana hati mereka.

Sementara Jin-woo mungkin akan mendapat masalah lagi, saat ia mengatakan kepada Yu-jeong bahwa ia akan bertemu dengan salah satu temannya yang kembali dari luar negeri, namun pada kenyataannya, ia pergi keluar untuk bertemu dengan seorang wanita, yang identitasnya tidak terungkap.

0 Komentar