Hotel Murah yang Populer di Subang, Dekat dengan Banyak Tempat Wisata!

Hotel murah yang populer di Subang
Hotel murah yang populer di Subang(@ranggainn_hotel_subang)
0 Komentar

Lokasi: Jl. Jend. Achmad Yani No.28-30, Karanganyar, Kec. Subang, Kab. Subang.

3. Hotel Grant Subang

Di dekat stasiun Terisi dan Cipunegara, terdapat sebuah hotel murah yang bisa Anda pilih untuk bermalam di sana. Penginapan bernama Grant Hotel ini memiliki lokasi yang cukup strategis dengan fasilitasnya yang lengkap. Di atas hotel, terdapat rooftop cafe yang cocok digunakan untuk tempat nongkrong bersama keluarga atau sahabat.

Soal fasilitas, Grant Hotel selalu berupaya menjamin kepuasan pelanggannya. Sarana atau fasilitas yang diberikan terbilang cukup memadai. Layaknya hotel pada umumnya , penginapan ini dibekali dengan kamar ber AC, kursi, kasur, lemari pakaian, dan akses wifi gratis. Harganya pun sangat terjangkau, yakni Rp 330 ribu saja.

Baca Juga:Manfaat Kurma Muda untuk Program Hamil!Doa Makan Kurma Muda Bagi Promil Sesuai Rasulullah!

Lokasi: Jl. Jend. Achmad Yani No.6, Pasirkareumbi, Kec. Karanganyar, Kab. Subang.

4. Hotel Lotus

Bagi Anda yang ingin mencari penginapan bergaya klasik-modern, maka bisa bermalam di Hotel Lotus. Arsitektur bangunannya dibuat sedemikian rupa sehingga mendatangkan minat para pengunjung. Akomodasi yang satu ini juga dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang cukup lengkap. Bahkan, bisa dikatakan hotel ini setara hotel bintang 3 namun dengan harga murah.

Adapun fasilitas yang diberikan mulai dari AC, lemari pakaian, meja, kursi, perlengkapan mandi gratis, dan restoran. Dengan fasilitas yang cukup lengkap, hotel ini membanderol harga sewa per malamnya sekitar Rp 370 ribuan saja. Jika berminat, silahkan reservasi kamar hotel yang terletak di Jalan Letjend. Suprapto, Kecamatan Subang, Jabar.

Lokasi: Jl. Letjen Suprapto No.31, Cigadung, Kec. Subang, Kab. Subang.

5. Gaia Asri Hotel

Gaia Asri Hotel merupakan sebuah penginapan bergaya modern dengan struktur bangunan minimalis. Hotel yang terletak di Jalan Ion Martasasmita, Subang ini bisa dikatakan sebagai penginapan yang setara hotel bintang 3. Hal ini dikarenakan kelengkapan fasilitasnya yang diberikan khusus demi menunjang kenyamanan para pengunjungnya.

Menariknya, akomodasi ini juga menyediakan menu sarapan setiap paginya secara gratis. Lokasinya pun sangat strategis dan dekat dengan stasiun Haurgeulis, Cilegeh, Cipunegara, dan Stasiun Terisi. Soal harga, Anda tak perlu khawatir. Gaia Asri Hotel memiliki harga sewa kamar yang cukup murah, yakni sekitar Rp 412 ribuan saja per malamnya.

0 Komentar