Rekomendasi Hotel Murah Cikarang, dibawah 100K!

Rekomendasi hotel murah Cikarang, dibawah 100k!
Rekomendasi hotel murah Cikarang, dibawah 100k! (tiket.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Rekomendasi hotel murah Cikarang, dibawah 100k, penginapan yang bagus dan nyaman dengan tarif kamar terjangkau mulai dengan harga di bawah 100 rb permalam. Selain itu, akomodasi ini juga memiliki fasilitas lengkap dengan service yang memuaskan. Sehingga sangat recommended untuk Anda bermalam sendiri maupun bersama keluarga tercinta.

Cikarang adalah kawasan industri yang juga berfungsi sebagai pusat kota dari kabupaten Bekasi. Daerah ini terdiri dari 5 kecamatan, yakni cikarang pusat, cikarang utara, cikarang selatan, cikarang barat, dan cikarang timur. Untuk transportasi tersedia stasiun krl juga trayek bus dan angkot dari terminal cikarang. Sedangkan tempat menarik ada mall lippo cikarang, waterboom cikarang, president university, meikarta, jababeka, cifest, stadion wibawa mukti, deltamas, dan lainnya.

Rekomendasi Hotel Murah Cikarang,Cikarang juga terkenal sebagai kota industri terbesar se-Asia Tenggara. Sebab mulai dari Cikarang Barat (Cibitung) hingga ke Cikarang Selatan banyak tersebar area industri. Area tersebut misalnya MM2100, Jababeka, Bekasi International Industrial Estate (BIIE), the Hyundai Industrial Park, East Jakarta Industrial Park (EJIP), dan sebagainya.

Baca Juga:Hotel Murah Terbaik di Bekasi, Bersih dan Fasilitas Lengkap!Iklan makanan bahasa Inggris!

Selain itu, daerah ini juga menyediakan beragam penginapan yang bagus dan nyaman. Mulai dari hotel dengan fasilitas yang biasa saja hingga super mewah. Dengan biaya menginap mulai dari harga 70 ribuan permalam hingga 500 ribu lebih. Tersedia hotel mewah, yakni hotel bintang 3, hotel bintang 4, dan hotel bintang 5. Untuk hotel murah ada losmen, guesthouse, hotel melati, hotel bintang 1, dan juga hotel bintang 2.

Daftar Hotel Murah di Cikarang Bekasi
Pada kesempatan ini kami hadirkan review hotel murah area Cikarang Bekasi. Penginapan yang ideal selama sendiri maupun bersama keluarga tercinta. List hotel berikut kami kelompokan menjadi 3 sub, yakni harga di bawah 100 rb, dekat terminal, dan juga dekat stasiun.

1. RedDoorz Plus @ Cikarang Bekasi Jawa Barat

Bentuk: Hotel bintang 2
Fasilitas: WiFi Gratis
Tarif Harga: Mulai dari Rp 73.335 permalam (promo)
Alamat: Jln. Raya Cikarang-Cibarusah No 75 Pasirsari, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530.

RedDoorz Plus @ Cikarang merupakan hotel murah di cikarang selatan yang bagus dan juga ekonomis. Selain itu, tersedia beberapa beberapa pilihan kamar yang bersih dan nyaman dengan fasilitas terbaik. Sehingga tidak heran memperoleh rating 7,4/10 dari 90 ulasan lebih dengan predikat sangat baik. Adapun alamat lengkap jalan Raya Cikarang-Cibarusah No 75 Pasirsari, Cikarang Selatan.

0 Komentar