Rekomendasi Hotel Murah Cikarang, dibawah 100K!

Rekomendasi hotel murah Cikarang, dibawah 100k!
Rekomendasi hotel murah Cikarang, dibawah 100k! (tiket.com)
0 Komentar

3. KoolKost Syariah @ Taman Sentosa Cikarang

Bentuk: Guest house
Fasilitas: Internet WiFi Gratis
Tarif Harga: Mulai dari Rp 77.350 permalam
Alamat: Jln. Sentosa Barat Blok HG No. 25A Pasir Sari, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

KoolKost Syariah @ Taman Sentosa merupakan tempat bermalam berkualitas lainnya yang bersih dan juga memuaskan. Menawarkan pilihan kamar sebanyak 17 unit dengan 3 tipe, yakni kamar tipe single, double, dan economy. Setiap kamar dilengkapi dengan tv layar datar, meja, air mineral, kamar mandi pribadi, shower, handuk, dan juga perlengkapan mandi.

Service hotel memuaskan dengan staff yang tidak hanya terlatih, tapi juga baik dan ramah. Tersedia layanan penitipan barang, staff multibahasa, dan juga layanan resepsionis 24 jam. Sementara itu, fasilitas umum menyediakan wifi gratis, area parkir gratis, dan area bebas rokok.

Baca Juga:Hotel Murah Terbaik di Bekasi, Bersih dan Fasilitas Lengkap!Iklan makanan bahasa Inggris!

Kemudian lokasi penginapan ini juga strategis dekat tempat penting dan menarik. Tempat sekitar misalnya Stadion Wibawa Mukti yang aksesnya hanya beberapa menit berkendaraan. Tempat menarik terdekat ada Waterboom Lippo Cikarang, Mall Lippo Cikarang, Old Town White Coffee, dan sebagainya.

Untuk biaya menginap tarif kamarnya mulai dengan harga Rp 77.350 permalam.

4. RedDoorz Plus near Lippo Cikarang Mall 2 Bekasi Jawa Barat

Bentuk: Hotel bintang 2
Fasilitas: Internet WiFi Gratis
Tarif Harga: Mulai dari Rp 80.525 permalam (promo)
Alamat: Jln. Gunung Kelud No.17, Deltamas, Cikarang Pusat, Bekasi 17530
Telepon: (021) 80629666

RedDoorz Plus near Lippo Cikarang Mall 2 merupakan tempat bermalam yang lengkap dan juga strategis. Salah satu hotel murah di cikarang pusat dekat mall lippo cikarang. Lokasinya yang strategis juga dekat dengan tempat-tempat menarik. Misalnya Jababeka Golf & Country Club, Meikarta Central Park, Waterboom Lippo Cikarang, dan Situ Rawa Binong.

Selain strategis akomodasi ini juga memiliki kualitas terbaik yang unggul dan juga nyaman. Keunggulan hotel murah area Deltamas ini, yakni reputasi, fasilitas, service, dan kebersihannya yang luar biasa.

Penginapan ini memiliki memiliki 17 pilihan kamar dengan pemandangan indah dan juga tipe terbaik. Adapun tipe kamar yang tersedia mulai dari kamar ekonomi hingga deluxe room. Setiap kamar dilengkapi dengan akses internet gratis via wifi, ac, tv kabel, air mineral, kamar mandi, dan juga perlengkapannya.

0 Komentar