Rekomendasi Makanan Kucing Mahal, Sudah Sampai Ke Luar Negeri?

Rekomendasi Makanan Kucing Mahal, Sudah Sampai Ke Luar Negeri?
Rekomendasi Makanan Kucing Mahal, Sudah Sampai Ke Luar Negeri? (freepik)
0 Komentar

sumedangekspres – makanan kucing mahal

Salah satu cara memastikan asupan nutrisi kucing peliharaan bisa dilihat dari jenis makanan kucing tersebut. Jika budget yang dimiliki mencukupi bisa memilih makanan kucing premium yang mungkin harganya agak mahal.

Lalu, bagaimana cara memilihnya? Berikut ada beberapa rekomendasi makanan kucing mahal!

1. Me-O Creamy Treats Salmon

Rekomendasi makanan mahal dan terbabik salah satunya yaitu Me-O Creamy Treats Salmon.

Baca Juga:Berikut Ini 5 Makanan Yang Dilarang Untuk Penderita Trombosit RendahResep Makanan Yang Mudah Dibuat Anak-Anak, Lezat dan Bikin Ketagihan!

Jika biasanya makanan-makanan kucing banyak yang dibuat dari bahan makanan berupa whitefish.

Produk kali ini sedikit berbeda dimana perbedaan yang ini akan memberikan dampak yang besar untuk kucing Anda. Karena tak hanya untuk kucing saja, manusia pun mengakui bahwa kandungan tersebut sangat baik untuk kesehatan.

Harga Me-O Creamy Treats Salmon dibandrol dengan harga sekitar Rp60.000 per kg nya.

Selanjutnya, makanan kucing yang mahal juga datang dari Wellness Core Indoor yang di bandrol dengan harga 281.000 per 0.9 Kg.

Namun dengan harga yang mahal tersebut, kucingmu akan mendapatkan gizi yang cukup lengkap.

Salah satu keunggulan lain dari merk ini adalah memiliki nilai kalori yang cukup rendah, jadi tidak membuat gemuk. Selain itu, Wellnes juga termasuk ke dalam makanan kucing grain free.

3. Orijen Cat and Kitten

Makanan kucing premium yang mahal selanjutnya adalah Orijen Cat and Kitten.

Baca Juga:5+ Rekomendasi Moisturizer Untuk Mencerahkan WajahWisata Alam Subang Yang Bikin Hati Tenang, Keren Banget Loh!

Suplemen kucing yang satu ini hadir dengan nutrisi yang sangat lengkap.

Untuk bahan baku yang digunakan dalam produk ini yaitu Daging ayam, daging kalkun, telur utuh, hati ayam, ikan flounder utuh, lentil merah utuh, kacang hijau utuh, serat lentil, buah saskatoon utuh, akar kunyit, dll.

Produk ini memiliki kandungan protein lebih dari 40% sehingga sangat cocok untuk kucing yang malas bergerak. Dengan begitu, kucing kamu bebas dari resiko obesitas.

4. Taste of The Wild Rocky Mountain Feline Venison & Salmon

Makanan kucing yang satu ini sudah dipakai hingga ke luar negeri juga loh. Pasalnya makanan ini terbuat dari bahan utama daging rusa dan salmon.

0 Komentar