5+ Rekomendasi Moisturizer Untuk Mencerahkan Wajah

5+ Rekomendasi Moisturizer Untuk Mencerahkan Wajah
5+ Rekomendasi Moisturizer Untuk Mencerahkan Wajah (ist/freepik)
0 Komentar

sumedangekspres – 5+ Rekomendasi Moisturizer Untuk Mencerahkan Wajah

Dalam memilih moisturizer untuk mencerahkan wajah, kuncinya tidak hanya pada fungsi pencerahnya saja. Namun, disarankan oil free dan non comedogenic sehingga tidak mudah membuat kulit berminyak dan menyumbat pori. Berikut rekomendasi moisturizer untuk mencerahkan wajah.

1. SKINTIFIC 5X Ceramide Skin Barrier Repair Moisturize Gel

Rekomendasi produk moisturizer pertama yaitu datang dari SKINTIFIC 5X Ceramide Skin Barrier Repair Moisturize Gel.

Skintific ini merupakan produk pelembap wajah yang diperkaya dengan hyaluronic acid, centella, dan juga marine collagen untuk membuat kulit wajah lebih lembap, ternutrisi, dan tampak semakin sehat.

Baca Juga:Wisata Alam Subang Yang Bikin Hati Tenang, Keren Banget Loh!Daftar Wisata Bandung Yang Lagi Hits, Tanpa Tiket Masuk!

Tekstur pelembap nya juga tergolong ringan yang membuatnya mudah dan cepat untuk menyerap di kulit.

Moisturizer skintific ini cocok untuk digunakan sehari-hari karena tidak terasa berat di kulit dan tak membuat wajah tampak berminyak. Bahkan, ramah untuk kulit berjerawat sekali pun.

2. SK-II SKINPOWER Airy Milk Lotion

Pilihan moisturizer selanjutnya yang bisa kamu pilih untuk merawat kecantikan kulit dan membuat wajah glowing yaitu SK-II SKINPOWER Airy Milk Lotion.

Moisturizer ini merupakan produk pelembab wajah asal Jepang yang mengandung bahan eksklusif dan baik untuk kulit, seperti Ekstrak Calla Lily, Ekstrak Quercetin, dan Ekstrak Peony.

SK-II SKINPOWER Airy Milk Lotion juga diformulasi dengan PITERA™ yang merupakan bahan alami dari proses fermentasi strain ragi unik dan InfinitPower Technology untuk meningkatkan kekuatan kulit dari setiap lapisannya.

Setelah kamu menggunakan moisturizer ini secara rutin, kulit wajah akan tampak lebih kenyal dan elastis, halus serta bercahaya, sehingga pori-pori maupun garis halus tersamarkan.

3. Clinique Dramatically Different Moisturizing Gel

Rekomendasi moisturizer lainnya yang dapat kamu pilih ialah Clinique Dramatically Different Moisturizing Gel.

Baca Juga:Arti Kata Geulis Dalam Bahasa SundaApa Itu Gaya Moonraker? Berikut Penjelasan Mengenai Moonraker!

Moisturizer ini merupakan pelembap yang mampu melembutkan, menghaluskan, serta memperbaiki masalah kulit wajah.

Oleh sebab itu, tampilannya akan lebih bercahaya dan membuat kamu tampak semakin menawan dan percaya diri.

Jika kamu menggunakannya secara rutin, pelembap ini juga dapat mengatasi tanda-tanda penuaan seperti menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah juga loh!

0 Komentar