Nonton The Good Bad Mother Episode 5 Sub Indo : Preview

Nonton The Good Bad Mother Episode 5 Sub Indo : Preview
Nonton The Good Bad Mother Episode 5 Sub Indo : Preview(your world)
0 Komentar

sumedangekspres – Pada kesempatan hari kami akan membahas Nonton The Good Bad Mother Episode 5 Sub Indo : Preview, kalian pasti penasarankan coba simak kami sudah menyediakanya tanggal rilis dan rangkumannya.

The Good Bad Mother (나쁜엄마) adalah sebuah serial TV komedi-drama Korea yang disutradarai oleh Shim Na-yeon, ditulis oleh Bae Se-young dan dibintangi oleh Ra Mi-ran, Lee Do-hyun, Ahn Eun-jin, dan Yoo In-soo sebagai pemeran utama.

Serial ini akan tayang di JTBC dan Netflix (di wilayah tertentu) dan akan mengambil alih slot jam tayang Rabu-Kamis pukul 22.30 WIB yang sebelumnya ditempati oleh Interest of Love.

Baca Juga:5 Showroom Motor Bekas SumedangTips Memulai Usaha Pulsa Top Up Dana, Token PLN

Mi-ran terakhir kali terlihat di Dr. Park’s Clinic tahun 2022 sebagai Sa Mo-rim, Do-hyun tampil di serial Netflix The Glory and The Glory Part 2 sebagai Joo Yeo-jung, dan pada tahun 2021 sebagai Baek Seung-yoo.

Sementara itu, Eun-jin terakhir kali terlihat di The One and Only tahun 2021 sebagai Pyo In-sook, dan In-soo adalah Park Dang-gu dalam Alchemy of Souls dan Alchemy of Souls Season 2: Light and Shadow yang populer.

Serial yang mengisahkan tentang kehidupan ini mengisahkan Young-soon dan putranya, Kang-ho, yang memiliki hubungan yang penuh gejolak satu sama lain berkat pola asuh yang ketat dari ibunya ketika ia masih kecil.

Kini setelah dewasa, Kang-ho adalah seorang jaksa yang berhati dingin dan memilih untuk menjaga jarak dengan ibunya dan tinggal di kota.

Namun, ketika sebuah tragedi terjadi, Kang-ho terpaksa pulang ke desa, di mana ia menemukan kesempatan hidup baru dan membangun kembali hubungannya dengan ibunya serta teman masa kecilnya, Mi-joo.

Plot The Good Bad Mother

Netflix menggambarkan serial ini: “Kecelakaan tragis membuat seorang jaksa yang ambisius memiliki pikiran seperti anak kecil – memaksanya dan ibunya memulai perjalanan untuk menyembuhkan hubungan mereka.”

The Good Bad Mother

Pemeran serial ini termasuk Ra Mi-ran, Lee Do-hyun, Ahn Eun-jin, Yoo In-soo, Choi Moo-sung, Jung Woong-in, Hong Bi-ra, Choi Soon-jin dan Park Cheon, di samping yang lainnya.

0 Komentar