Apakah Vitamin Pengurang Nafsu Makan?

Vitamin pengurang nafsu makan
Vitamin pengurang nafsu makan(https://www.blibli.com/p/apisate75mg/ps--HAP-60111-00249)
0 Komentar

Diethylpropion adalah obat yang biasanya digunakan hanya beberapa minggu. Obat ini tidak boleh digunakan dengan obat penekan nafsu makan lainnya (lihat juga bagian Interaksi Obat). Kemungkinan ada efek samping yang serius meningkat karena penggunaan lebih lama dari obat ini dan penggunaan obat yang bersamaan dengan obat diet lainnya.

Obat ini dapat menyebabkan reaksi penghentian penggunaan, terutama jika sudah digunakan secara teratur untuk waktu yang lama atau dalam dosis yang tinggi.

Dalam kasus tersebut, gejala penghentian penggunaan (seperti depresi dan kelelahan yang parah) dapat terjadi jika Anda tiba-tiba berhenti menggunakan obat ini. Untuk mencegah reaksi tersebut, dokter Anda dapat mengurangi dosis secara bertahap. Konsultasikan dengan dokter atau apoteker untuk rincian lebih lanjut, dan laporkan setiap adanya reaksi penghentian penggunaan.

Baca Juga:Berapa Takaran Makanan Kucing? Berikut Penjelasannya!Harga Makanan di Floating Market Lembang!

Diethylpropion adalah obat yang dapat menimbulkan kecanduan, meskipun jarang ditemukan kasusnya. Jangan meningkatkan dosis, menggunakannya lebih sering, atau menggunakannya untuk waktu yang lebih lama dari yang ditentukan. Hentikan penggunaan obat sesuai dengan petunjuk dokter.

Kamu dapat merasakan penurunan berat badan segera setelah Anda mulai menggunakan obat ini. Beri tahu dokter jika Anda tidak mengalami penurunan berat badan setidaknya 2 kg dalam waktu 4 minggu sejak mulai menggunakan obat ini. Obat ini mungkin tidak bekerja dengan baik setelah Anda gunakan untuk waktu yang sebentar. Bicarakan dengan dokter Anda jika obat ini tidak bekerja dengan baik. Jangan meningkatkan dosis kecuali diarahkan oleh dokter Anda. Dokter Anda mungkin mengarahkan Anda untuk berhenti minum obat ini.

Ikuti aturan yang diberikan oleh dokter atau apoteker sebelum memulai pengobatan. Jika Anda memiliki pertanyaan, konsultasikanlah pada dokter atau apoteker Anda.

Itulah Vitamin pengurang nafsu makan. Semoga bermanfaat!

0 Komentar