Nonton Film The Mother 2023 Sub Indo Seru Banget Nih

Nonton Film The Mother 2023 Sub Indo Seru Banget Nih
Nonton Film The Mother 2023 Sub Indo Seru Banget Nih(netflix.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Nonton Film The Mother 2023 Sub Indo Seru Banget Nih, Ketika Marry Me memulai debutnya pada tahun 2022, film ini tampak seperti awal dari kebangkitan komedi romantis Jennifer Lopez. Lopez dikenal karena penampilan sinematiknya yang luar biasa dalam Selena, sebuah film biografi tentang penyanyi Amerika Latin yang dihormati secara internasional, Selena Quintanilla.

Dari sana, ia membintangi beberapa film laga (Enough, Out of Sight) dan banyak film komedi romantis. Seiring berjalannya waktu, karier komedi romantisnya melambangkan sinema awal tahun 2000-an.

Penggemar Maid in Manhattan, The Wedding Planner, Shall We Dance, The Back-up Plan, dan masih banyak lagi judul lainnya dapat dengan aman berasumsi bahwa film Jennifer Lopez berikutnya adalah komedi romantis yang menyenangkan.

Baca Juga:Peluang Usaha Warung Makan Jadoel di Purwakarta5 Warung Jadoel di Kabupaten Purwakarta Terlezat

Kecuali jika film berikutnya menandai kembalinya ia ke film aksi-thriller yang telah lama ditunggu-tunggu. Seperti filmnya di tahun 2002, Enough, The Mother menampilkan Jennifer Lopez sebagai seorang wanita yang terdorong ke batas kekerasan yang tidak dapat dimengerti.

Namun, alih-alih menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga yang terdesak hingga ke ujung tanduk, Lopez adalah seorang pembunuh yang brutal, licik, dan protektif dengan nyawa putrinya di ujung tanduk.

Menjelang pemutaran perdana The Mother pada Mei 2023, berikut ini semua yang perlu diketahui.

The Mother bercerita tentang seorang pembunuh wanita yang mematikan dengan identitas yang sulit dipahami dan tersembunyi.

Dia tampaknya hidup dalam isolasi, selamanya menghindari bayang-bayang masa lalunya.

Dia menjalani kehidupan dalam pelarian dari apa yang tersirat sebagai pembunuh bayaran, tetapi mereka menemukan kelemahan utamanya: seorang anak perempuan yang telah dia tinggalkan bertahun-tahun sebelumnya.

Meskipun dia berniat untuk menjaga putrinya aman dari kehidupan yang penuh dengan kejahatan, kekerasan, dan bahaya, dia tidak punya pilihan lain selain keluar dari bayang-bayang tersebut.

Cuplikan teaser menunjukkan montase latihan Lopez untuk memasuki kembali dunia yang ia tinggalkan. Dia melanjutkan latihan kekuatan dan pengkondisian tubuhnya di samping latihan target bersalju dan sunyi.

0 Komentar