Hotel Kencana Jaya Sumedang, Desain Eksterior Elegan!

Hotel Kencana Jaya Sumedang
Hotel Kencana Jaya Sumedang(https://www.google.com/maps/place/Hotel+Kencana+Jaya/)
0 Komentar

sumedangekspres– Hotel Kencana Jaya Sumedang, desain eksterior elegan, banyak hotel yang telah memaki bangunan modern, tetapi berbeda dengan hotel yang ada di kawasan Regol Wetan ini. Anda akan disuguhi bangunan lama dengan ciri khas paduan warna cat dinding desain eksteriornya. Akan tetapi, hal itu tidak akan mengurangi rasa nyaman yang ditawarkan karena pemilik hotel selalu memperbaiki desain bangunan hotel ini.

Hotel adalah Salah satu jenis akomodasi yang mempergunakan sebagian atau keseluruhan bagian untuk jasa pelayanan penginapan, penyedia makanan dan minuman serta jasa lainnya bagi masyarakat umum yang dikelola secara komersil. Definisi dan pengertian hotel secara umum adalah perusahaan atau badan usaha akomodasi yang menyediakan pelayanan jasa penginapan, penyedia makanan dan minuman serta fasilitas jasa lainnya bagi tamu yang datang, baik mereka yang bermalam di hotel tersebut ataupun mereka yang hanya menggunakan fasilitas tertentu yang dimiliki hotel itu atau bisa dibilang semua pelayanan itu diperuntukkan bagi masyarakat umum.

Hotel adalah sebuah bangunan, perusahaan atau usaha yang menyediakan jasa inap dan juga menyediakan makanan dan minuman bagi tamu yang datang serta mempunyai fasilitas jasa lannya. Yang mana semua fasilitasnya juga di peruntukkan bagi masyarakat umum.

Baca Juga:Berikut Umpan Ikan Nila Liar Susah Makan…Berikut Adalah Makanan Kumbang….

Fasilitas hotel adalah sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk kebutuhan para tamu yang menginap. Tak semua penginapan memiliki fasilitas yang sama. Hal ini biasanya disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis penginapan itu sendiri.

Namun, sekalipun hanya sebuah penginapan sederhana, sebaiknya fasilitas yang ditawarkan tetaplah harus terbaik untuk dapat menarik minat pelanggan agar mau menginap di tempat tersebut.

Selain untuk membuat pelanggan merasa nyaman, tujuan dan fungsi fasilitas hotel adalah sebagai upaya perbaikan sistem pemasaran sehingga efisiensi operasional dan penetapan harga jual dapat tercapai.

Hal penting dari penginapan ini, yaitu memiliki kamar yang luas dan nyaman serta area parkir yang luas. Anda juga akan mendapatkan minuman selamat datang sembari menunggu proses check in. Setelah itu, setiap pengunjung akan mendapat fasilitas kamar yang lengkap, termasuk toilet kit, sarapan, kopi atau teh yang sangat cocok mengawali hari baru.

0 Komentar