Konter Lengkap HP di Purwakarta!

Konter lengkap HP Purwakarta
Konter lengkap HP Purwakarta(google.com/search?q=Priangan+Cell+purwakarta)
0 Komentar

sumedangekspres– Konter lengkap HP Purwakarta, Purwakarta merupakan salah satu kabupaten di daerah Jawa Barat. Kamu yang sedang berdomisili atau bertempat tinggal di Puwakarta dan sedang mencari hp, berikut beberapa rekomendasi konter hp yang bisa kamu jadikan referensi.

Konter lengkap HP Purwakarta, perkembangan Smartphone (hp) saat ini telah berkembang sangat pesat, baik ponsel hp dari jenis Android maupun hp di jenis IOS (Iphone), dari harga hp saat ini juga beragam, dari mulai harga 1 jutaan kamu sudah bisa memiliki hp dengan spesifikasi yang cukup bagus, dari segi RAM dan kapasitas memori Internal sudah cukup besar, permintaan ponsel pintar di Indonesia sendiri semakin tahun semakin bertambah, salah satunya permintaan Hp Purwakarta.

Puwakarta merupakan kota yang terkenal dengan kemajuan berbagai macam tegnologi informasi, salah satunya yaitu Hp, maka permintaan hp Purwakarta semakin tahun semakin meningkat, tetapi dengan banyaknya toko Hp Purwakarta, apakah kamu sudah tahu toko hp Purwakarta mana saja yang menjual hp murah dan aksesoris hp lengkap?jangan asal pilih ya.

Baca Juga:Daftar Harga HP di Purwakarta!Wisata Kuliner khas Purwakarta, Desain Tempat View Alam!

1. Toko Jaya Baru
Untuk toko yang pertama dari10 Toko Hp Purwakarta Murah Terbaru 2023, Jual Aksesoris Hp Lengkap ada Toko Jaya Baru. Toko ini menjual berbagai macam hp yang cukup lengkap, mulai dari hp Android dikelas Entry Level diharga 1 jutaan, hingga hp dikelas Flagship diharga puluhan juta.

Ditoko ini kamu bukan hanya akan menjumpai berbagai macam hp saja lho, kamu juga bakal menjumpai berbagai macam Aksesoris hp yang kamu butuhkan, seperti Charger, Powerbank, Soffcase, Tempered Glass, dan masih banyak lagi yang lain.

Untuk pelayanan ditoko ini juga kabarnya cukup memuaskan, pegawainya ramah kepada calon pembeli, dari segi harga ditoko ini cukup bersahabat, kualitas barangnya juga sudah terjamin Original dan bergaransi resmi.Alamat : Jalan Jendral Sudirman No.120, Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41114
Jam Buka : Setiap Hari (08.00 – 21.00)
No.Telp/HP : 087879788889
Instagram : @ jayabaru_seluler
Linktr.ee : https://linktr.ee/Jayabaru

2. Priangan Cell
Priangan Cell merupakan toko yang menjual berbagai macam hp Android dari brand yang cukup terkenal d Indonesia, seperti Xiaomi, Samsung, Oppo, Vivo, dan masih banyak lagi yang lain.

0 Komentar