Sudah Menyentuh 1 Juta Penduduk, Ini 17 Peluang Usaha di Kabupaten Purwakarta

Sudah Menyentuh 1 Juta Penduduk, Ini 17 Peluang Usaha di Kabupaten Purwakarta
Sudah Menyentuh 1 Juta Penduduk, Ini 17 Peluang Usaha di Kabupaten Purwakarta (Ig: anneratna82)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak 17 peluang usaha di Kabupaten Purwakarta yang bisa kamu jalankan untuk meraup keuntungan yang banyak.

Kabupaten Purwakarta memiliki 17 Kecamatan dan total penduduk mencapai 1 juta adalah sebuah peluang usaha bagi seorang pebisnis.

Memingat 1 juta penduduk tersebut memiliki banyak sekali kebutuhan dalam hidupnya yang tidak bisa mereka penuhi sendiri.

Baca Juga:Peluang Bisnis Makanan Ringan Kemasan di Purwakarta, Sebelum Mulai Simak Dulu Cara Menentukan Harga Jual ProduknyaHasil Kunker ke AS, Ridwan Kamil Bawa Beasiswa Pendidikan Teknologi “Blockchain” untuk Anak Muda

Itulah fungsi dari sebuah usaha yang menjadi solusi untuk kebutuhan dan permasalahan dari target pasarnya.

Bisnis yang sukses dan berumur panjang adalah bisnis yang bisa menjadi solusi bagi sebuah permasalahan.

Misalnya, masyarakat kesulitan mencari baju yang stylish dan sesuai trend, maka usaha fashion yang up to date terhadap trend akan menjadi usaha yang laris.

Begitu juga dengan peluang usaha di Kabupaten Purwakarta yang akan direkomendasikan pada artikel ini adalah yang diperkirakan akan menjadi solusi bagi masyarakat yang menjadi target pasar kamu.

Deretan peluang usaha di Kabupaten Purwakarta ini juga jelas harus kamu kaji lagi dan pilih yang menurut kamu paling menguntungkan.

Untuk penjelasan lebih lengkapnya silahkan simak di bawah ini, ya.

17 Peluang Usaha di Kabupaten Purwakarta

1. Bisnis kue basah

Peluang usaha di Kabupaten Purwakarta 2023 sitem rumahan yang laris pertama adalah bisnis kue basah. Kue basah rata-rata dijual pada waktu pagi hari, namun selama masa pandemi, aktivitas ke pasar tidak sesering dulu.

Dengan adanya bisnis digital saat ini, membuat penjualan kue basah sedikit berbeda. Kini, kamu bisa menjual kue basah melalui aplikasi pesan antar atau menggunakan media sosial.

2. Jual pulsa dan paket internet

Baca Juga:KTT Ke-42 ASEAN 2023 INDONESIA: PM Timor-Leste Berterima Kasih Atas Dukungan IndonesiaRidwan Kamil: Terus Berkoordinasi dengan Kemenlu untuk Pulangkan 12 Warga Jabar di Myanmar

Internet sudah menjadi kebutuhan utama di zaman sekarang. Tidak hanya untuk media hiburan saja, pulsa dan paket internet juga dipakai untuk bisnis.

Apalagi, metode pembelajaran dan pekerjaan lebih banyak dialihkan secara daring selama pandemi. Maka dari itu, peluang usaha di Kabupaten Purwakarta ini termasuk berjualan di rumah yang akan laris saat dilakukan.

0 Komentar