Toko Hp Purwakarta Termurah

Toko Hp Purwakarta Termurah
Toko Hp Purwakarta Termurah/istimewa.net
0 Komentar

sumedangekspres – Toko Hp Purwakarta Termurah Perkembangan smartphone (hp) saat ini berkembang sangat pesat, dan untuk tipe android dan ios (iPhone) harga handphone saat ini juga bervariasi, dari harga awal 1 jutaan sudah bisa mendapatkan handphone dengan fungsi yang cukup baik Cukup besar dari segi RAM dan internal storage, permintaan smartphone di Indonesia sendiri semakin meningkat setiap tahunnya, salah satunya permintaan ponsel Purwakarta.

1. Jaya Baru Munjul

Toko Hp Purwakarta Termurah  Rekomendasi toko Yang terakhir dari 10 Toko Hp Purwakarta Murah Terbaru 2023, Jual Aksesoris Hp Lengkap ada Jaya Baru Munjul, koleksi hp ditoko ini juga tidak kalah dengan toko Jaya Baru (Pusat) lho, tersedia berbagai macam merek hp yang terkenal di Indonesia, khususnya hp Android.

Dari segi harga ditoko ini juga berani bersaing dengan toko-toko yang lain, kualitas barangnya juga sangat terjamin, barang Original dan bergaransi resmi, selain itu untuk pelayanan di Jaya Baru Munjul kabarnya juga cukup memuaskan lho, pegawai sangat ramah dan informatif untuk hp yang dijual, jangan ragu lagi ya ges berbelanja ditoko ini.

Baca Juga:Mitos Dan Legenda Waduk Jatiluhur PurwakartaSejarah Sebelum Berdirinya Purwakarta

Alamat : Jalan Ipik Gandamanah, Tegalmunjul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41116
Jam Buka : Setiap Hari (09.00 – 21.00)
No.Telp/HP : 087823437679
Facebook : https://www.facebook.com/JayaBaruSeluler/

Itu dia daftar 10 Toko Hp Purwakarta Murah Terbaru 2023, Jual Aksesoris Hp Lengkap yang kami rekomendasikan bagi kamu yang ingin membeli hp baru, second ataupun aksesoris hp di kota Purwakarta dan sekitarnya. Bagi kamu yang ingin membeli berbagai macam hp baru, second ataupun aksesoris hp di Purwakarta, silahkan kunjungi 10 Toko Hp Purwakarta Murah Terbaru 2023, Jual Aksesoris Hp diatas ya.

2. Win Cell

Toko Hp Purwakarta Termurah  Ada satu lagi nih toko yang bisa kamu kunjungi di Jl. Jendral Sudirman yang menjual ponsel pintar dengan koleksi yang cukup lengkap, Win Cell, salah satu toko yang menjual berbagai macam ponsel Android yang lengkap, ditoko ini kamu bakal menjumpai ponsel dari merek2 yang cukup terkenal antara lain, Samsung, Infinix, Vivo, Oppo, dan masih banyak lagi, disini kamu bukan hanya bisa membeli posel saja lho, kamu juga dapat membeli berbagai macam Accesories ponsel yang cukup lengkap seperti PowerBank, Soffcase, Memori, dan masih banyak lagi yang lain.

0 Komentar