Daftar Tempat Makan Sate Maranggi Purwakarta Milik Artis hingga Legendaris No.1 Sudah Berdiri Sejak 1980

Daftar Tempat Makan Sate Maranggi Purwakarta Milik Artis hingga Legendaris No.1 Sudah Berdiri Sejak 1980
(Istimewa/sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres –  Sate Maranggi adalah salah satu makanan khas atau makanan tradisional yang berasal dari Purwakarta, Jawa Barat. Tidak afdol jika berkunjung ke Purwakarta tidak mencoba kuliner satu ini. Berikut Tempat Makan Sate Maranggi Purwakarta.

Kali ini akan membahas Daftar Tempat Makan Sate Maranggi Purwakarta, Tempat makan  yang bisa dikunjungi dengan keluarga, sahabat hingga pasangan.

Sate maranggi memiliki bentuk yang sama dengan sate biasanya namun tentunya sate maranggi ini mempunya perbedaan di dalam cita rasanya. Rasa yang sedikit berbeda ini juga dipengaruhi oleh cara pembuatannya.

Baca Juga:Kuliner Tradisional Purwakarta: Menikmati Kelezatan Warisan BudayaKeajaiban Kumbang Tanduk: Mengungkap Fakta Unik dari Dunia Serangga

Untuk sate maranggi dan sate biasa bumbu yang digunakan dan perendaman daging tentunya berbeda. Untuk sate khas Purwakarta ini menggunakan dua variasi daging yaitu daging sapi dan daging kambing.

Sate maranggi paling enak dipadupadakan dengan cocolan sambal yang membuat rasanya semakin kaya. Biasanya cocolan sambal ini bisa dipilih seperti sambal oncom hingga sambal tomat.

Sate maranggi menjadi salah satu sate yang juga terkenal di dunia yang jga berdampingan dengan sate madura.  Sate Maranggi bisa kamu santap dengan ketan hingga lontong.

Bumbu sate maranggi banyak diterima di lidah masyarakat, namun cita rasa setiap orang berbeda dan bisa berbeda pada pemilihan yang disukai setiap orang. Berikut Daftar Tempat Makan Sate Maranggi Purwakarta.

Daftar Tempat Makan Sate Maranggi Purwakarta

1. Sate Maranggi Haji Yetty

Tempat makan yang pertama adalah Sate Maranggi Haji Yetty. Tempat makan sate maranggi yang sudah legendaris dan terkenal di Purwakerta hingga daerah lain.

Tempat makan sate populer, dengan ciri kahasnya yaitu memeiliki meja panjang dan bangunan yang luas tempat makannya pun strategis bagi orang yang ingin beristirahat hingga sengaja berkunjung di dekat dengan jalan tol.

Diketahui Sate Maranggi Haji Yetty tidak memiliki cabang selain di Purwakarta. Dan telah berdiri Sejak 1980.

Baca Juga:Nonton Drakor Bora! Deborah Episode 10 ( True to Love) Subtitle IndonesiaFilm Evil Dead Tayang Ini Daftar Bioskop di Purwakarta

Lokasi: Jalan Raya Cibungur, Cibungur, Kec. Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Jam Operasional: Senin – Minggu 08.00–21.00

2. Sate Maranggi Maskar Ajib

0 Komentar