SMK Informatika Sumedang Gelar Perpisahan

MERIAH : Kepala SMK Informatika, Dr E Sulyati MPd, saat memberikan sambutan pada kegiatan acara perpisahan SMK Informatika di Aula Kampus Unsap Sumedang, baru-baru ini.
MERIAH : Kepala SMK Informatika, Dr E Sulyati MPd, saat memberikan sambutan pada kegiatan acara perpisahan SMK Informatika di Aula Kampus Unsap Sumedang, baru-baru ini.(Istimewa)
0 Komentar

KOTA – SMK Informatika Sumedang menggelar acara perpisahan dan pelepasan 417, siswa Kelas XII angkatan tahun 2022- 2023. Dengan mengusung tema Nyingraykeun Lalangse Mapag Balebat Mangsa, kegiatan ini digelar di Aula Kampus Universitas Sebelas April (Unsap) Sumedang, Sabtu (13/5).

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMK Informatika Sumedang Dr E Sulyati MPd., dihadiri Ketua Pimpinan YPS H Mulya Suryadi M Kom, Ketua Komite SMK Informatika Sumedang Hj Imas Permasih MSi, Perwakilan Dinas Pendidikan, seluruh jajaran guru dan staf SMK Informatika Sumedang serta orangtua wali murid.

Acara perpisahan tersebut diisi dengan penampilan band dan tarian, dari para guru serta kreatifitas siswa siswi SMK Informatika Sumedang. Dalam kesempatan ini, Sekolah SMK Informatika Sumedang.
Dr E Sulyati MPd melalui Wakasek Kesiswaan, Tatang Suryana SAg MPd menyampaikan rasa syukurnya, karena tahun ini SMK Informatika Sumedang bisa menggelar kembali acara perpisahan secara tatap muka langsung. Dimana pada tahun – tahun sebelumnya karena adanya Covid 19 kami melakukannya secara daring.

Baca Juga:Zona Satu TPA Sarimukti Akan Kembali DibukaJabar Optimis Rebana Menjadi Magnet Kawasan Ekonomi Baru

“Adapun untuk jumlah Lulusan tahun ajaran 2022- 2023 itu sejumlah 417 siswa. Dari dua Kompentensi keahlian, dari Kompetensi Rekayasa Perangkat Lunak (RPL)10 kelas dan dari Multi Media (MM) dua kelas,” katanya.

Pihak sekolah juga menyampaijan ucapan selamat, kepada para alumni yang sudah lulus.

“Kami dari pihak sekolah mengucapkan selamat dan sukses untuk semua kelas XII Alumni SMK Informatika Sumedang,” kata Tatang.

Ia berharap, ke depannya bisa memanfaatkan ilmu yang diperoleh di sekolah. Serta bermanfaat juga bagi masyarakat.

“Kami juga titipkan, untuk selalu tetap menjaga nama baik pribadi, keluarga dan sekolah sebagai almamater. Meskipun sudah menjadi alumni, karena masa – masa pembelajaran dan semua kegiatan di sekolah itu tetap akan membekas pada diri kita semua, meski dimanapun kita berada,” katanya.

Pihak sekolah juga berharap, semoga semua siswa yang lulus ke depannya bisa sukses dan berhasil sesuai dengan yang dicita-citakannya. Di tempat yang sama Ketua Pimpinan YPS H Mulyadi Suryadi memberikan semangat, bagi alumni lulusan SMK Informatika Sumedang.

0 Komentar