Ingin Chattingan dengan aman? Coba Aktifkan Chat Lock di Whatsapp

Ingin Chattingan dengan aman? Coba Aktifkan Chat Lock di Whatsapp
Ingin Chattingan dengan aman? Coba Aktifkan Chat Lock di Whatsapp(designboom.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi mengenai Ingin Chattingan dengan aman? Coba Aktifkan Chat Lock di Whatsapp , dengan adanya fitur baru ini di whatsapp akan menambah keamanan kalian baik itu chat pribadi kalian tidak bisa di intip oleh siapapun.

Whatsapp merupakan media sosial yang digunakan untuk chatting atu bertukar kabar dengan cara daring atau online, tidak hanya itu menelpon dan video call.

WhatsApp adalah platform media sosial populer yang menawarkan obrolan dan panggilan video kepada penggunanya.

Baca Juga:5 Hotel Ternyaman di Pati Jawa TengahResep Membuat Bola-Bola Susu Yang Mudah Dan Praktis

WhatsApp telah menjadi salah satu aplikasi perpesanan terkemuka di dunia karena fitur inovatif dan kemudahan penggunaannya.

Ini tentang WhatsApp sebagai obrolan media sosial dan panggilan video.

WhatsApp menawarkan pengalaman mengobrol yang cepat, mudah, dan andal kepada pengguna di mana saja. WhatsApp adalah cara cepat dan mudah untuk mengirim teks, foto, video, dan pesan suara ke teman, keluarga, dan kontak lainnya.

Anda bahkan dapat membuat obrolan grup untuk berkomunikasi dengan banyak orang sekaligus, berbagi pembaruan, dan merencanakan acara bersama.

Sekarang pada tahun 2023 ini sudah menjadi aplikasi yang default otomatis langsung ada jika membeli handphone baru pasti langsung ada applikasi di dalamnya.

Untuk mengaktifkan fitur ini, geser tombol aktivasi ke posisi on.

Anda akan diminta untuk memberikan metode autentikasi seperti sidik jari atau pengenalan wajah tergantung pada fitur keamanan yang didukung oleh telepon.

Setelah Anda mengatur metode verifikasi, Anda dapat mengatur kunci, seperti segera, setelah 1 menit, atau setelah 30 menit setelah kunci layar.

0 Komentar