Nonton Drakor The Good Bad Mother Episode 7 Subtitle Indonesia Resmi Gratis

Nonton Drakor The Good Bad Mother Episode 7 Subtitle Indonesia Resmi Gratis, Dramaqu dan Mydramalist
(Tangkapan layar preview episode 7)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Drakor The Good Bad Mother Episode 7 Subtitle Indonesia simak artikel ini.

Serial yang mengisahkan tentang kehidupan ini mengisahkan Young-soon dan putranya, Kang-ho, yang memiliki hubungan yang penuh gejolak satu sama lain berkat pola asuh yang ketat dari ibunya ketika ia masih kecil.

Kini setelah dewasa, Kang-ho adalah seorang jaksa yang berhati dingin dan memilih untuk menjaga jarak dengan ibunya dan tinggal di kota.

Baca Juga:Nonton Drakor Tale of the Nine Tailed Season 2 Episode 5 Sub Indo: Cerita Makin Seru5 Rekomendasi Barbershop di Sumedang, Bikin Penampilan Makin Kece!

Namun, ketika sebuah tragedi terjadi, Kang-ho terpaksa pulang ke desa, di mana ia menemukan kesempatan hidup baru dan membangun kembali hubungannya dengan ibunya serta teman masa kecilnya, Mi-joo.

Drakor  ini memiliki 14 episode dan akan merilis dua episode setiap minggunya.

Drama ini diperkirakan akan tayang mulai 26 April hingga 8 Juni 2023. Episode 7 akan tayang pada 17 Mei pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB.

Rekap Episode 6 The Good Bad Mother dan Prediksi The Good Bad Mother Episode 7

Pada episode 6 Mi-joo mencari tempat untuk membuka salon kuku barunya, sementara penduduk desa diyakinkan oleh Ba

Sementara itu, Kang-ho mengingat sedikit demi sedikit masa lalunya, dia terus menghadapi buah dari banyak orang yang dia sakiti.

Kemudian, Young-soon pingsan di pertanian dan dilarikan ke rumah sakit sementara penduduk desa mengambil keputusan dan mendukung Young-soon.

Baca Juga:Jam Tayang, Jadwal Tayang The Good Bad Mother Episode 7dan 8Ide Menu Diet Sehat Resep Roti Alpukat dan Scrambled Egg yang Lezat

Di sisi lain, Young-soon terbangun di rumah sakit dan mengetahui bahwa ia menderita kanker stadium empat.ek Hoon-ah untuk menutup peternakan babi.

Namun, Young-soon mendengar percakapan mereka dan merasa tertekan dengan rasa pengkhianatan yang dia rasakan.

Pada episode 7 Kang-ho menyadari ketidakberesan pada Young-soon yang membawanya ke pertanian untuk membantu sementara dia mengajarinya cara-cara.

Saat dia mempersiapkan masa depan putranya, dia membuat keputusan yang dapat menjauhkannya dari Kang-ho.

0 Komentar