Hotel Harga Terjangkau yang Instagramble di Bandung!

Hotel harga terjangkau yang instagramble di Bandung
Hotel harga terjangkau yang instagramble di Bandung(@beehive_bdg)
0 Komentar

Lokasi: Jalan Dayang Sumbi no.1, Dago, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40132

Harga mulai dari Rp 510.000*

3. The Silk At Dago

Butuh tempat staycation instagramable di Bandung dengan harga yang bersahabat? The Silk At Dago yang berlokasi di kawasan Dago Atas bisa jadi alternatif pilihan untukmu. Dekorasi dari hotel satu ini sangat bervariasi, mulai dari mural pada bagian dinding hingga perabot vintage dan dekorasi-dekorasi etnik, menjadikannya terlihat sangat unik dan tentunya instagramable.

Fasilitas yang tersedia di hotel ini juga cukup lengkap, mulai dari kolam renang, restoran, hingga ruang-ruang publik yang nyaman serta instagramable. Sama halnya dengan hotel instagramable sebelumnya, The Silk At Dago juga berada di lokasi yang sangat dekat dengan berbagai destinasi wisata populer di Bandung.

Lokasi: Jl. Ir. H.Djuanda No.392, Dago Atas, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40135

Harga mulai dari Rp 472.500*

4. Stevie G

Baca Juga:View Bali Ada di Bandung, Harga Tiket Murah?Berikut Kulineran Enak di Floating Market Lembang!

Stevie G yang berada di Jalan Sersan Bajuri ini merupakan salah satu destinasi hotel instagramable di Bandung yang tengah populer. Konsep desain modern yang kental dengan elemen kayu memberikan kesan hangat sekaligus artistik pada hotel ini. Setiap kamar di Stevie G juga memiliki konsep desain yang bervariasi dan juga instagramable.

Destinasi staycation instagramable di Bandung satu ini juga memiliki restoran dengan panorama yang sangat memukau. Memasuki waktu terbenamnya matahari, suasana di tempat ini juga semakin romantis, menjadinya juga destinasi tepat untuk honeymoon atau sekedar merayakan anniversary pernikahanmu!

Lokasi: Jl. Sersan Bajuri No. 72, Sersan Bajuri, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40559

Harga mulai dari Rp 500.000*

5. Summerbird Bed and Brasserie

Rekomendasi hotel di Bandung paling instagramable yang cocok untuk staycation selanjutnya adalah Summerbird Bed and Brasserie yang berada di kawasan Cicendo. Memasuki lobby hotel, suasana rustic terasa sangat kuat dengan dekorasi-dekorasi berkonsep recycled. Hal ini membuatnya terlihat sangat unik dan eksentrik sekaligus juga instagramable.

Nggak hanya kamar, kamu bisa menemukan spot-spot instagramable hampir di semua tempat di Summerbird Bed and Brasserie.

Lokasi: Jalan Ksatriaan No. 11, Cicendo, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40172

0 Komentar