Berikut Kulineran Enak di Floating Market Lembang!

Kulineran enak di Floating Market Lembang
Kulineran enak di Floating Market Lembang(google.com/search?q=floating+market+lembang)
0 Komentar

sumedangekspres– Kulineran enak di Floating Market Lembang, berbeda dengan pasar terapung yang ada di Kalimantan, Floating Market tidak menjual kebutuhan pokok seperti selayaknya pasar tradisional. Floating Market mengusung konsep pasar wisata dengan latar Gunung Tangkuban Perahu.

Di sini pengunjung bisa wisata kuliner dengan menghampiri perahu yang menjual jajanan yang diinginkan, dan menunggu di tepi danau. Floating Market menyediakan makanan ringan dan makanan berat yang beragam, seperti jagung bakar, sate karmel, tahu susu khas Lembang, tahu gejrot, colenak surabi, hingga dim sum. Harga makanan dan minuman yang dijual di Floating Market Lembang cukup terjangkau.

Kulineran enak di Floating Market Lembang, pasar terapung biasa kita jumpai ketika berlibur ke Kalimantan Selatan. Kini, di Bandung ada juga pasar terapung di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Floating Market merupakan wisata pasar terapung satu-satunya di Bandung.

Baca Juga:Berikut Waktu Tepat Memberi Makan Kucing!3 Tempat di Bandung yang Menyimpan Cerita Mistis yang Menyeramkan!

Selain makanan di sini juga ada banyak wahana dan spot populer yang bisa kamu coba dan kunjungi. Berikut ini informasi lengkap seputar Floating Market Lembang yang bisa menjadi referensimu.

1. Wahana Air

Tak hanya menikmati wisata kuliner di tepi danau, kamu pun bisa mencoba pengalaman berkeliling danau Floating Market menggunakan kano, sampan, ataupun kereta air. Wahana air bisa dilakukan maksimal 4 orang. Jadi jika kamu datang lebih dari 4 orang bisa menggunakan dua atau lebih kendaraan air.

2. Hijab Swimming Pool

Floating Market menyediakan kolam renang khusus wanita yang berhijab. Di sini pengunjung bebas berenang tanpa harus malu dilihat oleh laki-laki. Hijab Swimming Pool di Floating Market Lembang merupakan kolam renang indoor dimana kulitmu akan aman dari paparan sinar matahari.

3. Taman Kelinci
Taman Kelinci
Rekreasi bersama keluarga dan membawa anak kecil, bisa ajak anakmu untuk berinteraksi langsung dengan kelinci di Taman Kelinci Floating Market. Di sini pengunjung bebas interaksi dengan kelinci seperti memberi makan, dan melihat kelinci-kelinci bermain.

4. Rainbow Garden

Mau berfoto di taman bunga yang luas dan indah kayak di luar negeri? Datang saja ke Rainbow Garden. Di spot menarik ini kamu bisa berfoto dengan latar belakang taman bunga, atau sekadar berjalan-jalan sembari menikmati pemandangan.

0 Komentar