Berikut Kulineran Enak di Floating Market Lembang!

Kulineran enak di Floating Market Lembang
Kulineran enak di Floating Market Lembang(google.com/search?q=floating+market+lembang)
0 Komentar

5. Kyotoku
Kyotoku
Tak perlu jauh-jauh ke Negara Jepang untuk mencoba pakai kimono dan berfoto ala Jepang. Di Floating Market, kamu bisa menyewa kimono dan foto dengan latar bangunan Jepang. Wahana baru ini menawarkan rumah-rumah dengan arsitektur bangunan dan suasana seperti di Jepang.

6. Becak Mini

Floating Market tidak hanya menawarkan wisata pasa terapung untuk rekreasi saja. Di sini anak-anak bisa menggunakan becak mini untuk berkeliling separuh area dari Floating Market. Selain becak mini, ada pula wahana permainan lain yang bisa dicoba si kecil. Tiga di antaranya adalah trampolin, pancing magnet dan perahu donat.

7. Kota Mini
Kota Mini
Jika Kota Bandung dikenal dengan julukan Parijs van Java, maka di Floating Market menyediakan wahana baru, yaitu Kota Mini. Miniatur kota ini dilengkapi bangunan dan suasana khas Eropa, mulai dari rumah, sekolah, hingga rumah sakit. Di sini, si kecil bisa belajar mengenal dan menambah wawasan tentang beberapa profesi tertentu seperti polisi, pemilik salon, pembuat kue dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Berikut Waktu Tepat Memberi Makan Kucing!3 Tempat di Bandung yang Menyimpan Cerita Mistis yang Menyeramkan!

Factory Outlet & Oleh-Oleh
Floating Market dilengkapi dengan factory outlet dimana pengunjung bisa berbelanja merchandise, hingga baju Bandung. Di sini juga menjual aneka oleh-oleh khas Bandung, khususnya Lembang.

Kolam Ikan
Di beberapa titik di Floating Market Lembang, kamu bisa menemukan beberapa kolam berisi ikan yang besar-besar. Bukan cuma bisa memandangi mereka, kamu pun dapat berinteraksi dengan ikan-ikan di kolam tersebut dengan cara memberi mereka makan. Seru, ya.

Wisata Kuliner
Floating Market memberikan pengalaman wisata kuliner yang berbeda, dimana pengunjung bisa membeli makanan dan minuman dari penjual yang berada di atas perahu kayu, kemudian menikmatinya di pinggir danau dengan pemandangan Gunung Tangkuban Perahu.

Hannah Scarves
Kerudung dengan kualitas kain yang sangat baik, menggunakan metode printing dalam pembuatannya. Di sini pengunjung bukan hanya bisa membeli kerudung yang sudah jadi, tetapi bisa juga mendesain sendiri dan mencetak motif tersebut untuk dijadikan sebagai oleh-oleh.

Gazebo
Puas mengelilingi area wisata Floating Market, pengunjung bisa bersantai di gazebo yang sudah disediakan di beberapa titik. Gazebo ini bebas digunakan oleh pengunjung tanpa dipungut biaya tambahan.

0 Komentar