3 Tempat di Bandung yang Menyimpan Cerita Mistis yang Menyeramkan!

tempat di Bandung yang menyimpan cerita mistis yang menyeramkan
tempat di Bandung yang menyimpan cerita mistis yang menyeramkan(google.com/search?q=rumah+gurita+bandung)
0 Komentar

sumedangekspres– Tempat di Bandung yang menyimpan cerita mistis yang menyeramkan, sudah menjadi hal yang wajar, setiap tempat pasti memiliki kisahnya sendiri-sendiri yang membekas di benak banyak orang. Tak terkecuali dengan Kota Bandung. Selain dikenal sebagai kota yang memiliki banyak keindahan alam, kesejukan hingga keramahan orang-orangnya, ternyata Bandung juga menyimpan berbagai misteri.

Tempat di Bandung yang menyimpan cerita mistis yang menyeramkan, cerita yang dipercaya secara turun-temurun oleh antar generasi. Penasaran dengan tempat-tempat tersebut? Simak ulasan ini yuk!

1. Rumah gurita yang berada di Sukajadi ini menjadi salah satu urban legend yang paling terkenal di Bandung

Baca Juga:Sekolah horor di Bandung, Cerita Mistis Bangunan Peninggalan Belanda!Cerita Mistis di Balik Curug Penganten Bandung!

Bagi warga Bandung, bisa dipastikan hampir semuanya mengetahui berita tentang keberadaan tempat ini. Rumah ini yang terletak di Sukajadi, Bandung, tepatnya di belakang Hotel Grand Aquila ini banyak menimbulkan pertanyaan karena keangkerannya. Bahkan pada tahun 2014 lalu sebuah industri perfilman Indonesia sampai membuat film tentang tempat ini.

Dipercaya bahwa rumah yang memiliki patung gurita besar di atasnya tersebut dibangun oleh seorang mahasiswa ITB atas permintaan seorang pecinta seni. Namun hingga sekarang tak pernah diketahui siapa pemilik aslinya. Rumor yang beredar di masyarakat adalah tempat ini digunakan sebagai gereja setan atau tempat pemujaan sebuah sekte sesat.

2. Apa kalian juga udah pernah dengar kalau SMA 5 dan SMA 3 Bandung ini juga punya cerita yang nggak kalah seram?

Kota Bandung ternyata juga memiliki banyak bangunan yang merupakan peninggalan zaman penjajahan lo. Salah satunya adalah sekolah favorit ini. Dulunya dikenal dengan nama HBS (Hooge Burgere School), tempat tersebut menjadi gedung untuk mengenyam pendidikan bagi para orang-orang Belanda yang berada di Bandung.

Menurut cerita yang beredar, karena masih tersisanya energi masa lalu. Sekolah ini dihantui makhluk halus yang terkenal dengan nama Nancy. Hantu tersebut dikabarkan adalah arwah penasaran dari noni Belanda yang mengakhiri hidupnya di kawasan tersebut. Ia kerap menujukkan dirinya pada jam-jam tertentu, terlebih di malam hari.

3. Selain mengerikan, kisah hantu boneka di Jalan Babakan Siliwangi ini juga menyimpan sisi pilu

0 Komentar