Rekomendasi Hotel Mewah Harga Murah di Bandung!

Rekomendasi hotel mewah harga murah di Bandung
Rekomendasi hotel mewah harga murah di Bandung(@aryadutabandung)
0 Komentar

sumedangekspres– Rekomendasi hotel mewah harga murah di Bandung, kondisi memang belum aman untuk bebas liburan, tapi terkadang kamu pasti ingin refreshing dan keluar dari rumah sejenak. Kalau sudah begitu, staycation mungkin bisa jadi salah satu pilihan yang tepat untuk saat ini. Buat kamu yang tinggal di Bandung, staycation di hotel-hotel di Bandung jadi salah satu opsi yang gak boleh terlewatkan.

Rekomendasi hotel mewah harga murah di Bandung, ada banyak hotel di Bandung yang cocok untuk disinggahi. Tapi jangan khawatir, Klook bakalan kasih ke kamu rekomendasi hotel di Bandung yang paling nyaman untuk dijadikan pilihan. Selain rekomendasi, ada juga informasi soal harga, alamat, dan fasilitas hotel yang bisa jadi pertimbangan kamu dalam memilih.

1. InterContinental Bandung Dago Pakar

Mari kita mulai daftar ini dengan hotel-hotel di area Dago yang populer! Kalau kamu akan menginap di dataran tinggi di Kota Bandung ini, adalah salah satu yang wajib kamu pertimbangkan. Punya pemandangan alam Dago yang indah dari kamar-kamarnya, hotel bintang 5 ini menawarkan pengalaman menginap yang menyenangkan di Dago.
Hotelnya terutama cocok untuk yang ingin liburan di Bandung bersama keluarga, karena ukuran kamar-kamarnya yang besar dan fasilitasnya yang lengkap.Selain itu, InterContinental Bandung Dago Pakar ini juga punya beragam aktivitas rekreasi untuk anak-anak, dari Kids Gymnastic, Kids Cooking Class, sampai Horse Riding!
Alamat: Jalan Resor Dago Pakar Raya 2B Resor Dago Pakar, Mekarsaluyu, Kec. Cimenyan, Kota Bandung, Jawa Barat 40198

2. Swiss-Belresort Dago Heritage

Baca Juga:Hotel Harga Terjangkau yang Instagramble di Bandung!View Bali Ada di Bandung, Harga Tiket Murah?

Dago merupakan salah satu kawasan di utara Bandung yang jadi destinasi wisata favorit. Kalau memilih untuk staycation di daerah Dago, bisa banget jadi pilihan. Karena terletak di sekitar lapangan golf, mata kamu bakal tersegarkan melihat luasnya rumput hijau di lapangan tersebut dan juga pemandangan perbukitannya ciamik.
Beberapa kamar juga dilengkapi dengan bathtub dengan kaca yang memiliki pemandangan pepohonan pinus. Berasa seperti berendam di rumah yang ada di Twilight gitu, deh. Buat yang doyan olahraga, hotel ini memiliki fitness centre dan tentu saja kolam renang outdoor. Punya keahlian bermain golf? Bisa juga kamu cobain main golf di sini.

0 Komentar