Rekomendasi Hotel Mewah Harga Murah di Bandung!

Rekomendasi hotel mewah harga murah di Bandung
Rekomendasi hotel mewah harga murah di Bandung(@aryadutabandung)
0 Komentar

Swiss-Belresort Dago Heritage
Lapangan Golf Dago Atas No. 78, Dago Atas, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40135

3. Sheraton Bandung Hotel & Towers

Berlokasi di pinggir kawasan bisnis, hadir dengan nuansa tropis yang asri. Hamparan taman dengan pemandangan indah dan hawa sejuk pegunungan membuat hotel ini jadi tempat bermalam yang istimewa di Lembah Dago. Hotel ini memiliki wahana khusus untuk anak, di mana ada banyak permainan dan aktivitas seru.
Hotel Sheraton juga memiliki fasilitas khusus bernama Towers Lounge, tempat menyaksikan keindahan Bukit Dago dari ketinggian. Fasilitas lainnya yang tersedia di penginapan ada spa, sauna, pusat kebugaran, dan lain sebagainya. Dengan harga mulai dari Rp 1,3 juta per malam, kayaknya gak bakal rugi untuk staycation mewah di sini.
Sheraton Bandung Hotel & Towers
Jalan Ir. H. Juanda No 390, Dago Atas, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40135

4. deBraga by Artotel

Kalau mau staycation sambil menikmati pemandangan kota, ini mungkin bisa jadi pilihan. Lokasinya tentu saja berada di Jalan Braga yang sangat populer. Selain di kamar saja, kamu juga bisa dengan mudah berjalan kaki menyusuri jalanan Braga. Memilih untuk di kamar saja pun tetap nyaman, kok.
Ada tiga tipe kamar yang disediakan yakni Studio 25, Studio 35, dan yang paling luas adalah deBraga Suite.
deBraga by Artotel
Jl. Braga No.10, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111

5. Bobobox Pods Paskal

Baca Juga:Hotel Harga Terjangkau yang Instagramble di Bandung!View Bali Ada di Bandung, Harga Tiket Murah?

Pengen liburan di Bandung tapi budget mepet? Eits, jangan khawatir. bisa jadi opsi hotel murah untuk menginap di tengah kota Bandung karena harga per malamnya cuma mulai dari Rp 100 ribuan saja. Buat kamu yang menginap sendirian bisa memilih single pod saja, tapi tersedia juga double pod dengan ukuran kasur yang lebih besar.
Meski harganya murah, Bobobox Pods punya konsep yang futuristik. Terdapat layar sentuh untuk mengatur lampu, mengunci pintu, bahkan mengatur volume speaker. Seperti hotel-hotel kapsul pada umumnya, kamar mandi di hotel ini digunakan secara bersama jadi harus jaga kebersihan, ya.
Oya, lokasinya enggak jauh dari Stasiun Bandung, jadi bisa kamu pilih kalau kamu backpacking dengan kereta ke Bandung!

0 Komentar