Rekomendasi Hotel Mewah Harga Murah di Bandung!

Rekomendasi hotel mewah harga murah di Bandung
Rekomendasi hotel mewah harga murah di Bandung(@aryadutabandung)
0 Komentar

Bobobox Pods Paskal
Jl. Pasir Kaliki No.76A, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40171

6. eL Hotel Royale

Untuk yang mengedepankan kenyamanan, menginap di hotel bintang 4 mungkin pilihan yang tepat dan masih lumayan terjangkau dompet. terletak di pusat kota dan hanya berjarak lima menit jalan kaki untuk menikmati berbagai kafe dan butik di Jalan Braga.
Mulai dari Rp 700 ribuan, hotel yang terletak di Jalan Merdeka ini menyediakan berbagai tipe kamar seperti deluxe, studio, kondotel, hingga suite. Fasilitas yang bisa kamu dapatkan jika menginap di sini antara lain ada pusat kebugaran, spa, kolam renang dengan bak mandi air panas dan masih banyak lagi. Ideal banget untuk dijadikan pilihan staycation!
eL Hotel Royale Bandung
Jl. Merdeka No.2, Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40111

7. Aston Pasteur

letaknya cukup strategis dan hanya berjarak lima menit dari pintu tol. Hotel ini juga tidak jauh dari bandara dan hanya berjarak 2 kilometer saja dari mal Paris Van Java. Cukup merogoh kocek sekitar Rp 600 ribuan, kamu sudah bisa menginap di sini untuk semalam.
Untuk interior hotelnya sendiri, cukup banyak nuansa tradisional khas pedesaan Bandung namun tetap mendapat sentuhan moderen. Sangat direkomendasikan untuk mencicip sarapan di hotel bintang 4 ini. Hotel Aston Pasteur juga dilengkapi dengan kolam renang outdoor dengan area anak-anak terpisah.
Aston Pasteur
Jalan Dr. Djunjunan No. 162 , Pasteur, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40162

8. Aryaduta Bandung

Baca Juga:Hotel Harga Terjangkau yang Instagramble di Bandung!View Bali Ada di Bandung, Harga Tiket Murah?

Ketika staycation tentu inginnya gak cuma rebahan tapi mata juga pengin lihat yang segar-segar. Hotel ini bisa dipertimbangkan karena hotel ini dikelilingi dengan berbagai macam tumbuhan hijau dan juga hamparan rumput hijau. Cukup untuk menyegarkan mata yang sering lelah menatap layar HP atau monitor.
Terletak di Jalan Sumatera, hotel ini tidak jauh dari museum di Gedung Merdeka atau ke pusat perbelanjaan di Jalan Braga hanya berjarak tiga kilometer saja. Beberapa kamar kelas atas memiliki balkon dan dapur, cocok banget untuk kamu yang bawa keluarga. Harga kamar per malamnya mulai dari Rp 600 ribuan saja, kok.

0 Komentar