Hotel Murah di Sumedang, Memiliki Desain Yang Elegan dan Fasilitas Bintang 5?

Hotel Murah di Sumedang, Memiliki Desain Yang Elegan dan Fasilitas Bintang 5?
Hotel Murah di Sumedang, Memiliki Desain Yang Elegan dan Fasilitas Bintang 5? (Reddoorz near Jatinangor town Square/agoda.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Hotel Murah di Sumedang, Memiliki Desain Yang Elegan dan Fasilitas Bintang 5?

Sumedang adalah sebuah kabupaten atau salah daerah yang ada di provinsi Jawa Barat. Kabupaten Sumedang atau dikenal juga dengan kota tahu ini memiliki banyak sekali destinasi wisata yang dapat kamu kunjungi.

Meskipun daerah ini merupakan daerah pegunungan, jangan salah. Karena kabupaten Sumedang memiliki segudang wisata alam dan wisata kuliner yang dapat kamu coba ketika liburan.

Baca Juga:Asal Usul Hantu Tuyul Dari Berbagai Sudut Pandang Berbeda, Mitos NusantaraResep Rendang Sapi Khas Padang, Dengan Cara Ini Hanya 3 Langkah Saja?

Ketika liburan kesuatu daerah tertentu pasti kita akan mempersiapkan persiapan yang matang seperti tujuan wisata, tempat makan sampai hotel atau penginapan yang nyaman.

Dengan harga yang sangat terjangkau dan memiliki fasilitas yang lengkap, kamu bisa melakukan transaksi sewa kamar hotel selama kanu liburan di Sumedang.

Hotel ini beralamat di Jl. Mayor Abdurahman No.172, RT.02/RW01, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621.

2. Reddoorz near Jatinangor town Square

Selanjutnya ada Reddoorz near Jatinangor town Square, penginapan ini bisa kamu kunjungi ketika kamu berwisata ke Sumedang, Jawa Barat.

Lebih tepatnya penginapan ini berada di Jl. Ahmad Syah No.128, Cikeruh, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363.

Kamu bisa mengunjungi tempat ini ketika sedang berwisata di Sumedang khususnya kawasan Jatinangor. Di kawasan ini kamu bisa mengunjungi banyak tempat seperti wisata sejarah, wisata alam sampai wisata semi modern.

Penginapan ini juga lumayan dekat dengan gerbang tol cisumdawu yang bisa mempermudah kamu ketika ingin mengunjungi penginapan ini atau sedang mencari sebuah penginapan.

Baca Juga:Cara Membuat Rendang Ayam Dengan Mudah, Resep Rendang AyamRekomendasi Jajanan Sore Hari, Resep Macaroni Schotel Super Simpel

Nah itulah informasi seputar Hotel Murah di Sumedang, Memiliki Desain Yang Elegan dan Fasilitas Bintang 5?

0 Komentar