Relawan Kepo Deklarasi, Targetkan 80 Persen Suara Prabowo di Sumedang

Relawan Kepo Deklarasi, Targetkan 80 Persen Suara Prabowo di Sumedang
0 Komentar

sumedangekspres.com – Relawan Kepo Deklarasi, Targetkan 80 Persen Suara Prabowo di Sumedang.

Upaya memenangkan Prabowo Subianto pada perhelatan pemilihan presiden Tahun 2024 nanti, DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumedang mendeklarasikan terbentuknya Relawan Kemenangan Prabowo atau disingkat Kepo, Kamis (18/5).

Para anggotanya terdiri dari berbagai komunitas masyarakat. Di antaranya komunitas seniman, pelaku UMKM, peternak kambing Milenial, purnawirawan dan lain sebagainya.

Baca Juga:Bupati Sumedang Raih Juara Pertama Keterbukaan Informasi Publik Tingkat NasionalSukses Kembangkan SPBE, Bupati Sumedang Diundang Pemprov Kalteng

“Alhamdulillah ada beberapa komunitas yang mendeklarasikan ingin menjadi pendukung Pak Prabowo di tahun 2024 sebagai Presiden Republik Indonesia,” kata Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sumedang, Heri Ukasah di sela sela acara deklarasi.

Relawan Kepo, kata Heri Ukasah, merupakan aspirasi yang berkembang dari beberapa komunitas termasuk dari Perempuan Indonesia Raya (Pira) itu sendiri.

“Kami selaku Ketua Partai Gerindra Sumedang sangat mendukung berkembangnya relawan-relawan yang ada, untuk memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden RI,” tuturnya soal Relawan Kepo Deklarasi, Targetkan 80 Persen Suara Prabowo di Sumedang.

Bahkan dia membuka pintu selebar-lebarnya, bagi siapa pun yang ingin bergabung menjadi tim relawan Kepo.

“Kami sangat terbuka bagi siapa pun, kelompok masyarakat apa pun, etnis mana pun untuk bergabung, bergabung bersama-sama memenangkan Pak Prabowo,” terangnya.

Disinggung soal pencapaian target, dia sebut 80 persen harus menag. “Saya kira, ini target yang biasa dan normal, karena waktu itu Pak Prabowo 67 persen di Sumedang, masa sekarang harus di bawah itu,” bebernya.

Kendati bukan hal mudah untuk menembus angka 80 persen, namun dia optimis lantaran seluruh sayap partai Gerindra termasuk Relawan Kepo, siap berkerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas dalam memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden RI.

Baca Juga:Ke Kalimantan Tengah, Bupati Sumedang Berbagi Ilmu SPBETuntut Ganti Rugi, Warga Tiga Desa di Sumedang Blokir Tol Cisumdawu: Sudah Dua Tahun Kami Menunggu Hak Kami

Senada diucapkan Ketua Relawan Kepo, Titus Diah, bahwa keberadaan Relawan Kepo diharapkan menjadi pendongkrak suara Prabowo Subianto di Sumedang.

“Yang kemarin periode 2019 -2024 hanya mendapatkan 64 persen, sekarang kami berharap m mendapatkan suara sampai 80 persen lebih,” ungkapnya.

Untuk menggenjot semangat para anggota komunitas itu, pihaknya memiliki strategi yang dinilai sangat jitu dalam mendongkrak perolehan suara.

“Bukan hanya sekarang di saat – saat kami ingin mendorong Bapak Prabowo menjadi presiden, tetapi komunikasi yang kami bangun itu sudah jauh-jauh hari,” terangnya.

0 Komentar