3 Sorotan Rebecca Klopper, Terakhir Mirip Pemeran Wanita di Video Syur 47 Detik Viral

3 Sorotan Rebecca Klopper, Terakhir Mirip Pemeran Wanita di Video Syur 47 Detik Viral
3 Sorotan Rebecca Klopper, Terakhir Mirip Pemeran Wanita di Video Syur 47 Detik Viral (ist/kolase)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak 3 sorotan Rebecca Klopper, terakhir mirip pemeran wanita di video syur 47 detik yang viral di media sosial Twitter.

Becca yang memiliki nama asli Rebecca Ayu Putri Klopper ini tengah ramai disorot publik usai beredarnya video syur berdurasi 47 detik viral yang diduga mirip dengannya.

Viralnya video syur yang mirip dengan Rebecca Klopper itu sejalan dengan rasa penasaran para netizen akan kebenaran berita tersebut.

Baca Juga:4 Kemiripan Rebecca Klopper dengan Pemeran Video Tidak Senonoh yang Viral di TwitterSetelah Video Syur Mirip Dengannya Viral, Rebecca Klopper Sigap Datangi Rumah Fadly Faisal

Bukan hanya itu saja, nama Rebecca Klopper juga beberapa kali menjadi perbincangan publik karena beberapa sorotan yang dilayangkan kepada kekasih dari Fadly Faisal itu.

1. Video Syur

Publik dikagetkan dengan adanya video syur viral aksi tidak senonoh seorang wanita yang diduga mirip dengan Rebecca Klopper tengah memasukan alat kelamin seorang pria ke dalam mulutnya.

Diduga Rebecca Klopper tidak sadarkan diri karena dalam keadaan mabuk dan kemudian memejamkan matanya.

Munculnya video syur viral itu tidak sedikit netizen yang menduga bahwa perempuan tersebut adalah Rebecca Klopper. Hal ini karena netizen menilai banyak sekali kemiripan pada keduanya. Salah satunya tahi lalat di pinggul kiri yang mirip dengan sang aktris.

Bukan hanya itu saja, terdapat pula foto saat Rebecca Klopper tengah mengenakan pakaian yang sama dengan perempuan yang ada di video syur itu.

Namun demikian, sampai saat ini pemain sineteon Mermaid In Love ini belum memberikan klarifikasi.

2. Diduga Menjadi Orang Ketiga pada Hubungan  Junior Robert

Selain video syur, nama Rebecca Klopper beberapa waktu lalu juga sempat ramai disorot lantaran disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan asmara antara Hanggini dan Junior Robert. Pasalnya, Hanggini pernah curhat di Twitter usai mengaku diselingkuhi oleh sang kekasih.

Baca Juga:Viral Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Simak Biodata dan Profil Pacar Fadly Faisal IniJangan Sampai Tertipu, Ini 12 Broker Trading Forex Penipu di Indonesia 2023 dan Cara Menghindarinya

Seiring berjalannya waktu, pasca Hanggini curhat di media sosial. Muncul video mesra antara Rebecca Klopper dan Junior Robert.

Di mana terlihat Junior Robert memghampiri wanita yang diduga Rebecca Klopper dan langsung memeluk mesra. Bahkan beredar pula keduanya tengah berciuman.

0 Komentar