Biografi Lengkap Fuji Fujianti Utami

Biografi Lengkap Fuji Fujianti Utami
Biografi Lengkap Fuji Fujianti Utami((dailyasia&wolipopdetik)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Biografi Lengkap Fuji Fujianti Utami, yang terkenal di jagat media sosial, memiliki 13M pengikut di Akun Instragram pribadinya.

Nama Fuji tengah menjadi sorotan publik akhir-akhir ini setelah terjadi kematian tragis kakaknya, Feby Ardiansyah, dan juga sang istri, Vanessa Angel, yang viral.

Fuji dikenal sebagai adik ipar Vanessa Angel yang ikut membantu merawat Gala, keponakannya, setelah kepergian sang kakak.

Baca Juga:Lirik dan Makna dari Fall in Love Alone Stacey RyanĀ Hotel Ternyaman dan Murah Meriah di Tangerang: Menginaplah seperti Raja, Tanpa Menguras Tabungan!

Nama Fuji semakin terkenal berkat hubungannya dengan Thariq Halilintar, yang berhasil membuat para netizen terpikat. Pasangan ini bahkan memiliki fanbase yang diberi nama Tofu.

Berikut adalah biodata lengkap Fuji:

Nama lengkap: Fujianti Utami Putri Terkenal dengan nama: Fuji Fanbase: Tofu (Thariq Fuji) Keluarga:

Sebelum kejadian tragis meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya, Fuji memiliki kakak pertama bernama Feby Ardiansyah, yang dikenal publik sebagai Bibi.

Fuji sering muncul dalam daily vlog channel YouTube Vanessa Angel TV. Dalam video-videonya, Fuji terlihat sering menggendong Gala Sky, keponakannya.

Diketahui bahwa Fuji adalah anak bungsu dari H. Faisal. Sejak lama, Fuji sudah tinggal di rumah kakaknya, Feby.

Ketika Gala baru berusia 4 bulan dan Vanessa harus masuk penjara, Fuji ikut membantu Feby dalam merawat Gala.

Fuji juga sering membuat konten video tiktok bersama Vanessa Angel. Akun tiktok @VanessaAngel sering mengunggah video yang menampilkan Fuji dan Vanessa berjoget dengan kompak.

0 Komentar