Pakai Website ini buat Converter MP3 TikTok yang Gratis dan Mudah

converter mp3 tiktok
Screenshot website ssstik
0 Komentar

sumedangekspres – Kamu baca artikel ini pasti msih bingung kan gimana caranya converter MP3 dari aplikasi TikTok. Tenang kalau kamu baca artikel ini sampai habis pasti bakal nemu solusinya.

Coba deh kamu kunjungi website ssstik. Nah di website ini kamu bisa melakukan apa pun, mulai dari unduh video tanpa watermark sampai kebutuhan kamu yang satu ini, yaitu converter MP3 TikTok.

Nah sebelum aku kasih tau caranya, kita harus tau dulu gak sih kelebihan dari website ini?

Baca Juga:Lirik Lagu ENHYPEN – Sacrifice (Eat Me Up) Lengkap dengan Terjemahan7 Deep Quotes RM BTS tentang Insecure

1. Temukan mp3 TikTok yang ingin kamu konversi
Buka aplikasi TT dan temukan video yang ingin Anda simpan sebagai MP3. Kamu akan melihat ikon “Bagikan” di sebelah kanan layar. Ketuk lalu ketuk “Salin tautan” di layar berikutnya.

Jika kamu menggunakan browser desktop seperti Chrome, Mozilla Firefox, dan Safari, kamu dapat dengan mudah menyalin tautan dari bilah alamat browser saat menonton satu TikTok.

2. Tempel tautan di bagian atas halaman.
Kamu dapat menggunakan pengonversi mp3 TikTok di halaman mana pun di situs. Konversikan video TikTok ke MP3 secara gratis dan dalam hitungan detik!

Jika kamu menggunakan perangkat seluler seperti ponsel Android atau iOS, ketuk lama pada formulir input untuk menempelkan tautan yang disalin dari pengunduh suara TikTok. Jika Anda adalah pengguna desktop, kamu dapat menempelkan tautan dengan pintasan keyboard Ctrl+V.

Hampir selesai. Sekarang tekan tombol dan unduh video TikTok dalam mp3.

3. Unduh musik mp3 TikTok
Jika semuanya berjalan baik, halaman “Hasil” akan terbuka. Gulir ke bawah untuk melihat tautan “Unduh MP3” di bagian bawah halaman

Terkadang itu mungkin tautan M4A, bukan mp3. Sebagian besar pemutar media sekarang mendukung M4A, karena ini merupakan bagian integral dari MP4.

Baca Juga:Lirik Alamate Anak Sholeh (Ning Umi Laila) yang Lengkap, Durasi 6 Menit 53 Detik8 Quotes RM BTS dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang Menenangkan Hati

Terkadang kamu tidak dapat melihat tautan audio. Ini berarti mp3 tidak tersedia untuk trek TT khusus ini. Coba cari yang lain dengan musik yang mirip. Kami sedang mengerjakan masalah ini dan akan segera diperbaiki.

0 Komentar