Drama Korea Netflix My Name Sub Indo (2021)

Drama Korea Netflix My Name Sub Indo (2021)
(Tangkapan layar trailer My Name)
0 Komentar

Drama ini berhasil menawarkan kombinasi yang sempurna antara adegan aksi yang seru, cerita emosional yang menggugah hati, dan tema-tema sosial yang relevan.

Han So-hee dan para pemain lainnya berhasil menghidupkan karakter-karakter mereka dengan sangat baik, membuat penonton terlibat dalam perjalanan emosional Ji-woo.

“My Name” adalah bukti nyata bahwa drama Korea tidak hanya tentang romansa dan komedi, tetapi juga mampu menyajikan cerita yang kuat dengan pesan yang mendalam.

Baca Juga:Lirik You and I – Diego Gonzalez Lagu Populer 2023Saver Tiktok Tempat Save Tiktok Tanpa Watermark

My Name tidak menyia-nyiakan waktu untuk menyedot Anda ke dalam cerita yang berjalan dengan baik dan diperankan dengan luar biasa.

Serial ini, yang terdiri dari 8 episode, penuh dengan ketukan techno dan Han So-hee yang brilian menjadi badass mutlak. Hilangnya ayah gangsternya telah meredam hidupnya dengan dia diintimidasi tanpa henti di sekolah. Tapi apa yang terjadi ketika dia dibunuh?

Yah, dia bekerja sama dengan bos kejahatan dan polisi dan tentu saja mencari balas dendam.

My Name adalah perjalanan yang benar-benar mendebarkan. Episode-episodenya mendebarkan, kumuh, dan menampilkan gaya naratif yang membuat Anda tetap bersemangat.

Ini adalah film thriller balas dendam, jadi tentu saja, nantikan semua kiasan biasa yang datang dengan cerita seperti ini. Namun, meski dengan kiasannya, serial ini tidak pernah terasa kuno atau membosankan.

Jika ada, pencipta telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam membentuk kiasan ini agar sesuai dengan alur cerita yang akan membuat Anda pergi ke episode berikutnya begitu episode selesai. Drama Korea Netflix My Name Sub Indo (2021)

0 Komentar