Ternyata Inilah Arti Rungkad Yang Sebenarnya! Viral Di Platform Media Sosial TikTok

Ternyata Inilah Arti Rungkad Yang Sebenarnya! Viral Di Platform Media Sosial TikTok
Ternyata Inilah Arti Rungkad Yang Sebenarnya! Viral Di Platform Media Sosial TikTok (Instagram/happy_asmara77)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Ternyata Inilah Arti Rungkad Yang Sebenarnya! Viral Di Platform Media Sosial TikTok.

Para pengguna platform media sosial pasti sudah tidak asing dengan salah satu kata yang berasal dari bahasa sunda yaitu rungkad.

Kata yang berasal dari bahasa sunda tersebut mulai viral di kalangan masyarakat Indonesia khusus nya di platform media sosial karena digunakan sebagai judul lagu seorang penyanyi dangdut yang sedang naik daun baru baru ini yaitu Happy Asmara.

Baca Juga:Beginilah! Cara Ambil Video Tiktok Tanpa Watermark, Work Dan Sangat Aman 100%DANA Kaget 100 Ribu Spesial Untuk Kamu, Buruan Cek Sebelum Limit?

Banyak masyarakat yang khususnya anak-anak muda menggunakan kata rungkad baik di dalam platform media sosial maupun secara langsung atau digunakan dalam kesehariannya.

Namun ternyata masih banyak orang dan para netizen dunia maya yang belum mengetahui apa arti sebenarnya dari kata rungkad yang viral itu.

Dari segi bahasa, rungkad memiliki beberapa arti diantaranya runtuh, tumbang, hancur lebur, atau roboh. Kata yang sempat viral ini berasal dari bahasa Sunda.

Selain itu salah satu kata dari bahasa sunda ini juga dapat diartikan sebagai suatu kondisi yang sedang tidak baik-baik saja misalnya seperti terpuruk, atau sedang menghadapi cobaan hidup yang tidak mudah.

Maka dari itu penggunaan kata tersebut atau kata rungkad dapat disesuaikan dengan beberapa kondisi yang ada. Nah karena teman teman sudah tau arti kata ini, jangan sampai salah lagi ya dalam menempatan kondisi nya.

Nah itulah informasi seputar Ternyata Inilah Arti Rungkad Yang Sebenarnya! Viral Di Platform Media Sosial TikTok.

0 Komentar