Aplikasi Trading Saham Forek Terbaik

Aplikasi Trading Saham Forek
Aplikasi Trading Saham Forek
0 Komentar

MIFX Aplikasi

Aplikasi Trading Saham Forek MIFX adalah aplikasi trading forex atau emas yang memungkinkan trading secara realtime tanpa kendala apapun. Mengingat nilai tukar sering berubah dan cepat, ini merupakan keuntungan penting. Bahkan, Ping bisa mendapatkan reward berupa koin untuk setiap transaksi yang terjadi. Koin-koin ini nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah menarik. Sayangnya, beberapa fitur aplikasi trading ini hanya dapat diakses oleh pengguna dengan jenis akun tertentu.

Meski tergolong baru, Pintu menawarkan bisnis yang nyaman dalam satu program. Selain itu, aplikasi ini tidak memungut biaya apa pun, jadi pembelian dan penjualan mata uang kripto biasanya lebih murah.

Sayangnya, biaya penarikan dana adalah Rp 4.500/transaksi. Biaya ini memang cukup tinggi mengingat beberapa aplikasi tidak mengenakan biaya penarikan.

Indox 

Baca Juga:Keuntungan Dan Resiko Investasi EmasInvestasi Saham Investor Untuk pemula

Aplikasi Trading Saham Forek Jika menginginkan aplikasi dengan keamanan dan tingkat kepercayaan maksimal, Indodax bisa jadi solusi terbaik. Pasalnya, Indodax sudah mengantongi izin dari Bappebti dan tiga sertifikat ISO.

Ketiga sertifikat ini memberikan jaminan keamanan dan informasi, serta kualitas manajemen aplikasi. Bahkan, Indodax menawarkan layanan CS selama 24 setiap hari untuk kamu yang mengalami masalah.

Aplikasi trading terbaik lainnya adalah Ajaib yang banyak menjadi pilihan anak muda dan para pemula. Pins juga bisa melakukan trading sambil belajar lebih dalam berkat adanya fitur khusus kamus investasi.

Hanya saja, aplikasi ini mempunyai market delay sekitar 10-15 menit. Ini mungkin menyulitkan trader yang ingin melakukan trading secara real-time.

Tokocrypto – Trading Kripto

Aplikasi broker lainnya dengan tampilan user-friendly adalah Tokocrypto. Aplikasi dengan user-interface sederhana ini memang tergolong mudah dilakukan dan menawarkan biaya trading yang berkompetisi dengan aplikasi lain.

Kamu juga akan dimanjakan denagn kemudahan asset exchange terkemuka di dunia, yaitu Binace. Tidak heran bila banyak pemula yang memilih Tokocrypto sebagai aplikasi trading andalan mereka.

IPOT – Investing, News, Education

Bila Pins sibuk dan memerlukan fitur order otomatis, IPOT bisa jadi solusi yang tepat. Pasalnya, IPOT menawarkan fitur robo trading yang memungkinkan kamu bertransaksi tanpa harus mengaturnya secara manual.

0 Komentar